Setelah 2 Minggu jalani perawatan di rumah sakit, Yuta akhirnya bisa pulang walau tetap harus check up seminggu sekali. Yoshi juga udah pulang kerumahnya mamanya udah selesai dinas dari Jepang.
"Ma adek berangkat ya." Kata Giselle sambil cium tangan mamanya.
"Iya hati-hati."
Giselle langsung aja jalan ke pintu rumahnya tapi sampe sana dia kaget. "Lo ngapain sih disini?"
"Lah lo juga ngapain disini."
"Gue mau jemput Giselle."
"Eh lo jangan genit deh, Giselle berangkat sama gue!"
"Kalian ngapain berantem di rumah gue?" Ucap Giselle sambil natep males dua orang di depannya. Dua orang itu langsung nengok dan langsung buru-buru lari ke hadapan Giselle.
"Berangkat sama gue yuk!" Kata mereka barengan. Abis gitu saling natap sinis.
Giselle muter bola matanya males, pagi-pagi udah buat dia pusing. "Ro, Yos. Gue nggak ada ya minta jemput sama kalian ngapain kesini coba."
Shotaro sama Yoshi cuma diem, iya mereka berdua rebutan buat berangkat bareng sama Giselle. "Selle sama gue aja ya si Taro bawa motornya ugal-ugalan."
Shotaro nabok bahu Yoshi. "Jangan dengerin Selle, gue bawa motor aman kok kan lo pernah gue bonceng."
Yoshi udah masang muka julid. "Halah baru bonceng sekali aja bangga lo."
"Diem deh yang cuma mantan."
Giselle mumet banget, di sela mereka debat, Giselle liat seseorang yang lewat di depan rumahnya naek motor Beat merah terang. "CHAN!"
Bukan cuma yang dipanggil, dua maung tadi juga ikut noleh. Giselle langsung nerobos keduanya terus lari kecil nyamperin Haechan. "Eh icel rumah lu rame lagi bagi sembako?"
"Bukan, lagi debat capres. Gue nebeng ya." Giselle langsung aja naik ke motor Haechan.
"Itu di tinggal gak papa?"
"Gak papa mereka masih debat." Karena udah di konfirmasi, Haechan mulai jalanin motornya ninggalin Yoshi sama Shotaro yang cuma bengong liatin. Tiba-tiba Shotaro motor kepala Yoshi.
"Gara-gara lo ya kumbang!"
"HEH SEMBARANGAN LO BULU BABI!"
Tanpa dengerin gerutuan Yoshi, Shotaro langsung tancap gas ke sekolah ninggalin Yoshi sendirian.
"Anjir gue di tinggal."
**********
"Kamu serius mau ambil sastra aja?"
"Iya Bu, soalnya saya suka sastra."
"Yaudah, kalo diliat dari nilai raport bisa kamu masuk SNMPTN, sekarang persiapan aja ya."
"Kalo gitu saya permisi Bu."
Giselle langsung jalan keluar dari ruang BK, dia baru aja konseling masalah perkuliahan dan dia udah mantap sama pilihannya, yaitu jurusan sastra Indonesia. Cita-cita Giselle itu jadi penulis novel. Dari kecil Giselle suka yang namanya baca cerita, denger cerita, Giselle juga suka nari makanya dia masuk eskul dance ketimbang jurnalistik.
Giselle merasa kebelet akhirnya dia mutusin buat ke kamar mandi buat buang air kecil sebelum nyusul temen-temennya di kantin. Abis nuntasin kebeletnya, Giselle jalan ke wastafel buat cuci tangan sambil ngaca bentar.
"Gue cantik banget ya," gumamnya. Lalu ada suara orang berdecih. Giselle noleh ternyata itu Ryana.
"Sok cantik banget sih," katanya sambil cuci tangan di wastafel. Giselle cuma ngerutin kening bingung.
"Kenapa kalo kalah saing bilang sayang."
"Gue kalah saing sama lo? Enggak lah ya gak level gue sama lo."
Giselle cuma bergidik. "Ngatain orang tapi sendirinya lebih alay." Ryana melotot langsung dorong bahu Giselle.
"Lo jangan cari gara-gara sama gue ya."
"Geer banget sih, dasar caper." Setelah berucap gitu Giselle langsung aja pergi ninggalin Ryana di toilet, biarin biar kerasukan sekalian.
Sedangkan Ryana cuma natap Giselle kesel. "Awas aja lo."
*****
"Lo dari mana sih lama amat." Kata Junkyu sambil makan baso tusuk. Yoshi cuma nyengir aja.
"Hehe biasalah."
Jihoon sama Junkyu natap males Yoshi. "Sok-sokan misterius lo tibang ngasih doang pake titip-titip segala."
"Tadi dia lagi ke toilet yaudah gue titipin aja keburu laper soalnya gue." Jelas Yoshi.
Mereka akhirnya makan sambil sesekali ngobrol. "Lo gimana Jun ngambil dimana kuliah lo?" Tanya Jihoon.
Junkyu pout bibir dia lagi mikir. "Di Bandung paling."
Jihoon manggut-manggut, terus matanya natap Yoshi yang juga natap dia. "Gue? Paling Jepang."
Jihoon sama Junkyu melotot. "Anjir jauh banget nanti susah kalo mau kumpul." Kata Junkyu.
"Kan nanti kalo liburan gue pulang."
"Halah kadang lo tuh suka boong gak percaya gue." Sahut Jihoon. Yoshi cuma ngebela nafas aja temen-temennya pada kenapa sih.
"Enggak elah nanti kalo liburan gue pulang gue bawain oleh-oleh lagian juga belum tentu gue ke terima disana."
"Lo udah test?" Tanya Junkyu.
"Belum bulan depan kayaknya pas uprak." Pas Yoshi ngomongin Uprak Junkyu langsung melotot.
"Anjir bulan depan udah Uprak dua Minggu berikutnya ujian cepet banget sih!"
"Makanya kerjain tuh buruan tugas-tugas lo nunggak mulu kayak utang." Junkyu ngepout bibirnya sebel abis di cibirin sama Jihoon.
Yoshi ketawa aja liat frenemy didepan dia.
Hehehe semoga sukaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiw balikan yuk-! (HIATUS)
Fanfiction"balikkan yuk!" "ogah." "...." Start : 090721 End : -