02

195 27 1
                                    

"Widih yang abis dipasangin dasi sama mantan sumringah bener nih kaya abis dapet uang kaget," celetukan seseorang bikin dia noleh. Dia muterin bola mata males.

Itu Junkyu sama Jihoon, temennya. Oh iya belum di kenalin dia Kanemoto Yoshinori cowok turunan Jepang yang jago taekwondo makanya dia di pilih jadi ketuanya. Yoshi lumayan terkenal soalnya dia ganteng, dan dua temennya itu sama terkenalnya ya siapa sih yang nggak kenal sama tiga serangkai itu Junkyu anak Jurnalistik, sama Jihoon anak Futsal.

"Duh Jihoon purba saya mencium bau-bau bakal balikan ini bisa kali ya traktir McD," kata Junkyu sambil sok cenayang.

"Saya juga sepemikiran sama kamu Junkyu Kiyowo,"

"Kiyoshi goblok!" Kata Junkyu kesel. Si Jihoon cuma ketawa doang.

"Apaan sih lo pada heboh banget cuma gitu doang," kata Yoshi santai.

"Ya gimana kita nggak heboh bapak Yoshi, lo kan udah lama tuh nggak ada interaksi sama Giselle wajar aja lah kaget," kata Jihoon.

"Alah norak kalian kayak enggak pernah liat mantan ngobrol aja,"

"Ah udahlah lo tuh ya Yosh, jangan denial mulu kalo masih sayang ya pepet gimana sih keburu dia di pepet orang lain, gue denger Shotaro temennya si Haechan lagi deketin Giselle." Jelas Junkyu sambil rangkul bahunya Yoshi.

Denger omongan Junkyu Yoshi jadi agak gimana gitu. Bohong kalo dia bilang udah nggak ada rasa sama Giselle, wong tiap malem suka mantengin roomchat Giselle.

Tapi, dia juga bingung mereka emang putus baik-baik karena keduanya merasa sibuk sama organisasi. "Ta-tapi.."

"Kenapa sih Yosh? Masalah organisasi? Yaelah Yosh tenang aja kali gue yakin lo bakal bisa bagi waktu antara pacaran sama organisasi. Masa iya sih lo masih terpaku banget sama alasan itu, toh Giselle bukan tim inti di OSIS dia cuma anggota." Kata Jihoon.

"Tapi dia ketua dance Ji, sama kaya gue emban tugas jadi ketua itu berat wajar aja kita sibuk."

"Ck, dengerin apa kata gue ya Yosh, lo bentar lagi lengser jabatan dari ketua begitu juga Giselle. Kalian udah kelas 12 masa iya jadi ketua mulu kan nggak mungkin, jadi gunain kesempatan emas ini sebelum lulus sekolah." Jelas Jihoon yang di angguki Junkyu.

Sekarang Yoshi jadi bingung banget dia pusing.

*****

Bel tanda pelajaran kedua selesai baru aja bunyi, selanjutnya pelajaran biologi tapi ternyata gurunya lagi ada urusan mendadak jadi akhirnya kelas Giselle kosong.

Di jam kosong ini, dia biasanya ikut ngegosip bareng sama Karina, Yeji, juga Lia. Ngebahas dari skincare, novel, Drakor dan segala hal yang sering dibahas cewek.

"Eh Selle, tadi gue denger lo abis masangin dasinya Yoshi?" Tanya Yeji di sela obrolan.

Giselle kaget. "Iya kenapa emang?"

"Cie bau-bau balikan nih," kata Lia dengan alis naik turun.

"Apasih nggak ya!"

"Alah ngelak aja lo kalo masih sayang kenapa sih harus putus?" Kata Karina yang sebel banget sama kelakuan Giselle.

"Ck kan kita sama-sama sibuk, daripada nggak bisa ngabarin yaudah putus aja." Katanya membela diri.

"Tapi ya Selle, sesibuknya lo nggak mungkin lah ngebatasin waktu buat ngedate atau pacaran. Lagian kalian udah kelas 12 bentar lagi lengser," kata Karina lagi.

"Tau ah pusing gue jangan tanya gue soal itu," Giselle udah badmood banget.

Di sela obrolan mereka seseorang dateng ke meja Giselle. "Selle," panggilnya. Yang di panggil Giselle yang boleh semua. Haduh.

"Kenapa Ro?" Tanya Giselle.

"Nanti pulang balik bareng mau nggak?"

Bukan cuma Giselle yang kaget, Karina, Yeji, Lia juga kaget. Soalnya ini Shotaro cowok kalem dan gemesin yang jarang ngomong dikelas, kecuali kalo di ajak bobrokan sama Haechan.

"Eum ... Gue nggak tau kayanya nanti mau ada rapat OSIS buat bahas kandidat ketos sama waketos baru," Jawab Giselle.

Muka Shotaro keliatan agak kecewa, tapi nggak lama dia senyum manis. "Nggak papa gue bisa tungguin kok."

Giselle gigit bibirnya bingung. "Eum .. ok(?)"

Setelahnya Shotaro senyum lagi, sambil balik ke bangkunya.

"Anjir, ternyata beneran Taro lagi deketin lo Selle," kata Yeji Pelan.

Giselle juga kaget, ngegas banget dia.

































Sorry klo ada typo, soalnya males revisi wehehe semoga suka ya guyssss votment don't forget whehehe


Kiw balikan yuk-! (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang