"Yaudah anak-anak untuk materi hari ini sampe bab 3 dulu, jangan lupa PR halaman 205-212 di kumpulkan Minggu depan ya," kata Bu Tiya lalu keluar kelas di iringi sama hembusan nafas capek murid-murid.
"Bu Tiya ngasih tugas nggak tanggung-tanggung banget sumpah," keluh Yeji. Di angguki sama Karina, Lia.
"Sabar aja nyicil ngerjainnya," kata Giselle terus bangkit dari bangkunya.
Mereka berempat jalan ke kantin buat makan siang. Jelas aja kantin di jam istirahat pertama bakalan rame akhirnya mereka ke dapetan bangku paling pojok di belakang.
"Mau pesen apa biar sekalian," kata Lia.
"Gue mau seblak aja, soalnya tadi pagi udah makan nasi. Minumnya es teh," kata Karina.
"Gue bakso sama Jus melon ya," kata Yeji.
"Gue samain aja," bales Giselle.
Lia pun langsung melipir ke stand makanan buat pesen.
"Eh kemaren lo beneran pulang sama Shotaro?" Tanya Karina memulai obrolan. Giselle cuma dehem.
"Wih udah dapet gandengan baru dong,"
"Paan sih nggak."
Tiba-tiba ada orang yang duduk di samping Giselle. Ternyata yang lagi di ghibahin duduk disitu, alias Shotaro.
"Numpang ya, penuh." Katanya. Dan bener aja tempat duduk udah di tempati semua kecuali di tempat mereka , karena emang kapasitasnya buat 5 orang.
"Iya santai aja Ro," kata Yeji.
Nggak lama Lia dateng sambil bawa nampan, dan di belakangnya juga ada bapak pedagang yang bawain nampan isi pesanan.
Mereka langsung ngambil makanan buat langsung di makan, yaiya masa cuma di pelototin. Mereka semua pun asik makan dengan tenang di temani sama suara bising kantin. Karena emang jam istirahat serame pasar jadi nggak heran kalo lumayan berisik.
Suasana kantin yang berisik, jadi tambah berisik sama ulah seseorang. Di tengah, keliatan gerombolannya Yoshi. Ada Jihoon, Junkyu, Asahi, Jaehyuk sama Yedam dan dua orang cewek.
Karena rame, Giselle ikut merhatiin ke arah tempat duduk Yoshi. Dua cewek itu jelas Giselle kenal. Itu Fatma sama Ryana. Ketua cheers dan ketua PMR.
Bisa Giselle liat, kalo Ryana bawa segenggam coklat . Udah pasti cewek itu lagi ngutarain perasaannya. Karena semua orang, terlebih angkatan kelas 12 itu tau kalau Ryana suka sama Yoshi, bahkan waktu Giselle masih jadi pacarnya Yoshi Ryana masih terang-terangan deketin.
"Gila, Ryana berani banget," kata Lia yang kagum sama keberanian Ryana.
"Huh caper banget sih," bales Yeji.
Sedangkan dibangku Yoshi, mereka semua bingung harus gimana apalagi Yoshinya. Kalau di tolak Ryana bakal malu, kalau di terima jelas aja dia nggak mau karena masih suka sama Giselle. Ah Yoshi jadi serba salah kayak Raisa.
"Ryana, gue makasih dan minta maaf. Makasih karena udah berani utarain perasaan lo, tapi maaf lo tau sendiri kalo ... Gue masih ada rasa sama Giselle," jelas Yoshi dengan suara sepelan mungkin biar dia sama Ryana aja yang denger.
Tapi ternyata enggak, semua yang ada di kantin denger tanpa terkecuali Giselle. Dia kaget banget.
Ryana mukanya udah merah dan berkaca-kaca, entah nahan tangis atau marah. Tanpa sepatah kata, Ryana sama Fatma pergi dari kantin nyisain sorak-sorai yang ada di kantin. Sedangkan Giselle, dia cuma diem dan masih nyerna semua omongan Yoshi.
****
Giselle lagi duduk di halte sambil nunggu angkutan umum yang lewat. Tadinya dia mau di jemput Yuta, tapi abangnya itu tiba-tiba harus bimbingan karena lagi skripsian. Sambil bengong dia nungguin angkot, tapi nggak lewat-lewat. Temen-temennya jelas udah pada pulang karena bawa kendaraan sendiri, padahal tadi Giselle udah di tawarin nebeng, tapi ya karena tadinya dia juga di jemput jadi di tolak, eh taunya malah nggak jadi.
"Udah jam setengah lima lagi mana hp low, gimana bisa gue mesen ojek ini," gumamnya sebel.
Sampe dia denger knalpot motor matic, dan berenti di depannya. Orangnya Giselle kenal, iya di Yoshi masih pake seragam taekwondonya, abis eskul.
"Pulang yuk udah sore nggak ada angkot jam segini masa mau sampe malem disini," katanya.Karena Giselle bukan tipe orang yang gengsi, karena mumpung di tebengin dia langsung aja duduk di belakang motor Yoshi. "Gue kira lo bakal nolak,"
"Nggak lah, gue realistis aja mumpung di tebengin," Yoshi ketawa kecil dia serahin helm warna item, helm yang dulu suka di pake juga sama Giselle.
"Mampir pak Tejo dulu ya gue pengen makan," Giselle jawab dengan deheman.
Nggak nunggu lama, Yoshi lajuin motornya ke tempat mie ayam favorit mereka dulu.
Dengan senyum lima jari yang ngembang, Yoshi bawa motornya sepekan mungkin supaya dia bisa lama-lama sama Giselle. Nggak bohong sejak jadi mantan, Giselle jadi keliatan makin cantik menurut Yoshi, ah dia nyesel minta putus cuma gara-gara sama-sama sibuk, alasan yang klasik. Tapi dia beneran bertekad buat balikan sama Giselle. Harus, harus bisa. Semangat!
Eyyowwwww ngebosenin nggak sih? Klo ngebosenin bisa jangan baca kok wehehe nggak maksa, kalo mau ada kritik dan saran bisa di terima ya, asal dengan omongan yang sopan. Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiw balikan yuk-! (HIATUS)
Fanfiction"balikkan yuk!" "ogah." "...." Start : 090721 End : -