J

64 12 0
                                    

Yena sangat sedih karena jaehyuk kembali ke photocardnya. Yena memgelus elus photocard tersebut karena ingin jaehyuk kembali, yena mengingat kata kata jaehyuk saat dia mau pergi.

"Saya akan kembali" -jaehyuk

Yena menaruh photocard tersebut di celah buku yg ia pinjam di perpustakaan. Yena melanjutkan pekerjaannya di cafe melayani pelanggan yg datang. Yena melamun sampai sampai di tegur sama bosnya.

Sedangkan Jaehyuk memikirkan sesuatu seperti "Namanya siapa ya ceweknya tu? Gimana ya keadaan sekarang cewek di mimpi tu? Mudah mudahan mimpin lagi, gue harus tidur lebih awal"

Hari lama kelamaan berwarna jingga, yena di perbolehkan untuk pulang oleh bosnya. Sudah berapa minggu dirinya bertemu Jaehyuk hanya melalui photocard saja. Walaupun begitu dirinya begitu nyaman dengan Jaehyuk walaupun dirinya tidak tau dengan Jaehyuk apakah memiliki perasaan yang sama dengan nya atau tidak.

Yena berjalan dengan gembira karena ia ingin sekali ketemu jaehyuk di rumahnya. Yena berjalan seperti anak kecil. Yena menunggu bus di halte. Yena membuka twitter treasure. Yena melihat postingan jaehyuk, yena melihat Caption jaehyuk yg lumayan panjang, Yena pun membaca caption jaehyuk yg ada di postingannya. Dirinya pun ingin segera pulang lebih awal.

"Treasure maker apakah kalian tidur nyenyak? Aku tidur nyenyak dengan baik. Teume tidur lebih awal ya! Aku akan tidur lebih awal karena ingin mimpikan kalian!" -jaehyuk

Yena membacanya caption jaehyuk, yena tersenyum liat komentar jaehyuk. Bus yg yena mau naiki datang, yena menaikinya. Yena duduk paling belakang karena yena paling suka bangku paling belakang. Yena mendengarkan lagu di Headset, yena mendengarkan lagu 'boy' treasure.

***

Yena sudah sampai di rumahnya. Yena melihat jaehyuk dengan roti yg di pegang dengan selai kacang. Yena berlari kearah jaehyuk memeluknya, saking senangnya yena sampai sampai memeluknya. Jaehyuk hanya diam saja tidak berkata kata.

"Aku rindu kamu~" Ucap yena yg masih memeluk jaehyuk.

"Ehh..iya"

"Oh ya, mumpung sore gini kita jalan jalan yuk dari pada di rumah?" Ucap yena melepas pelukannya ke jaehyuk dan mengambil roti jaehyuk dan memakannya.

"Yah kok di ambil sih!?" Ucap jaehyuk ngambek ke yena karena yena mengambil rotinya.

"Sorry, nantik aku beliin kalau kita jalan jalan ke luar, gimana setuju gk?" Ucap yena memohon ke jaehyuk yg masih ngambek.

"Yah udh"

"Yee!"


📝

Vote!
komen ya kalau mau lanjut!
Oh ya kan gk ada yg baca:(
Bsk aku sibuk MPLS terakhir mudah mudahan bisa update ya!
Bye bye!:)

PhotoCard || Jaehyuk(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang