H

46 10 1
                                    

Silau Matahari menembus tirai jendela kamar yena. Silau Matahari mengenai wajah yena, yena terbangun akibat silau Matahari. Yena membuka matanya dan melihat jam alarm, jam menunjukan 06.43.

yena bangun dari tempat tidurnya, ia menuju ke kamar mandi. Yena mencuci muka dan sikat giginya. Yena keluar dari kamar mandi menuju kamarnya, ia duduk di meja riasnya sambil memandang pantulan wajahnya di cermin. Yena menyisir rambutnya perlahan lahan biar tidak kusut, setelah itu yena memakai skincare ke wajahnya yg putih. Yena bangun dari kursi meja rias, ia menuju ke lemarinya untuk mengambil baju yg ia inginkan. Yena menemukan baju untuk di rumah aja yaitu hoodie berwarna tosca bergambar panda dan celana pendek di atas lutut. Yena menuju ke dapur untuk sarapan, yena membuka kulkas dan lemari untuk menyimpan makan, ia membuka semua lemari tidak ada makanan untuk ia sarapan hari ini. Yena memutuskan untuk ke luar mencari makan, ia mengambil dompet dan ponselnya ia menaruhnya di saku hoodienya yg besar.

***

Yena sedang berada di minimarket, yena membeli Gimbap segitiga, Sandwich dan susu pisang kesukaan jaehyuk. Yena duduk salah satu bangku di luar minimarketYena makan gimbap dengan satu gigitan dan setelah itu ia minum susu pisang.

"Ahh!! Enak juga susu pisang" Ucap yena tersenyum pada susu pisang yg ada di kotaknya. "Kangen jaehyuk"

Yena bangun dari kursi yg ia duduki, ia menuju ke tempat sampah dan membuang sisa sampah.

Jaehyuk POV

Aku lagi mikirin cewek yg ada di mimpi. Aku terseyum mengingat yena.

"Hyung kenapa seyum seyum sendiri?" tanya jeongwoo takut akan tingkah jaehyuk seyum seyum sendiri.

"Woo, aku mimpiin cewek cantik tau! Kayak asli gitu mimpinya" ucap jaehyuk menggoyang goyangkan badan jeongwoo yg duduk di pinggiran kasur di samping gue.

"Ohhh, pantes aja ngigau tiap malam pas tidur" ucap jeongwoo enteng.

"Kata siapa woi!!" ucap jaehyuk menggeplak lengan jeongwoo.

"Junghwan"







📝
Vote!!!
Maap jika ada kesalahan kata dan juga Maap baru update
Soalnya ada kesalahan sesuatu di hp kentank ku ini hape merek acer woiii!
Bye bye ketemu lagi kapan kapan!!!!

PhotoCard || Jaehyuk(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang