E

49 11 0
                                    

22.34

Yena dan jaehyuk sedang dalam perjalanan pulang. Yena hanya menggosok kedua tangannya karena kedinginan, jaehyuk yg melihat tersebut jaehyuk mengambil satu tangan yena dan menggenggam tangan yena dengan tangannya. Yena yg melihat yg jaehyuk lakukan membuatnya salting sendiri. Jaehyuk hanya tersenyum dan mengayunkan tangan yena dan tangannya dia perlahan lahan. Jaehyuk melihat yena seperti anak kecil langsung mencubit pipinya, yena yg di cubit merasakan sakit di pipinya.

"Ihhh!!! Jaehyuk sakit tau!!!" Teriak yena sangat keras, jaehyuk langsung menutup mulut jaehyuk dengan tangannya. Yena yg di bekap langsung menggigit tangan jaehyuk dengan keras membuat jaehyuk meringis kesakitan.

"Ihh..kok digigit?!" Ucap jaehyuk ngegas dan mengecup tangannya yg kesakitan.

"Kan lo bekap mulut gue!" Ucap yena lebih ngegas dari pada jaehyuk.

"Kan lo teriak tadi takutnya di bilang gue culik lo!" Ucap jaehyuk masih menghisap tangannya yg kesakitan. Yena melihat jaehyuk menghisap tangannya, yena membeku. Jaehyuk yg melihat yena diam ia berhenti melakukan menghisap tangannya.

"J-jae, kok lo hisap tangan lo?" Ucap yena dengan gugup.

"Kan sakit bego makanya gue hisap" Ucap jaehyuk yg melihat yena yg masih rawut wajah datar.

"Kan sama dengan kita ciuman yg gk lansung bego!" Ucap yena memalingkan wajahnya dan menutup wajahnya malu.

"Tapi pas lo makan roti gue kan bekas gue kenapa lo makan? Itu kan sama dengan ciuman yg gk langsung?" Ucap jaehyuk enteng dengan rawut wajah gk bersalah berbicara tersebut.

"Udah ah!!! Jangan bicarain itu!!!!" Ucap yena dengan pipinya yg merona akibat jaehyuk. Jaehyuk hanya diam dengan tertawa kecil akibat ia lakukan ke yena.

"Yena" Panggil jaehyuk sambil mencolek pipi yena, sedangkan pemiliknya hanya diam karena masih marah akibat kejadian tadi.

"Yena misalnya gue udh gk ada di samping lo, lo ngapain aja tanpa gue?" Ucap jaehyuk tiba tiba dengan tatapan lurus kedepan, yena mendengar jaehyuk berkata tersebut ia langsung menoleh ke arah jaehyuk. Jaehyuk yg merasa di lihat oleh yena ia menoleh ke arah yena, itu membuat kedua manik mereka bertemu.

"Gk bakal lo gk bakal hilang dari gue" Ucap yena langsung memeluk jaehyuk dengan erat, jaehyuk yg di peluk ia hanya membalasnya dengan lembut sambil mengelus punggung yena dengan lembut.





























Vote!!!
Sampai disini dulu ya!!!
Nantik aku update lagi!!!
Sampai ketemu lagi!!!!
Bye bye!!!

PhotoCard || Jaehyuk(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang