Setetes air mata jatuh dari pemiliknya. Yena menangis karena ia kehilangaan pria kesayangannya 'Yoon Jaehyuk'. Ia ingat banget dengan katakan jaehyuk saat jalan-jalan di malam hari.
"Yena, inget jangan tumpahin air ke photo cardnya biar saya gk ilang dari kamu"
Yena merasa bersalah melanggar janjinya kepada jaehyuk. Nayun yg kaget sahabatnya nangis tiba tiba, nayun hanya diam saja sambil mengelus elus punggung yena.
"Yena kok nangis?! Aku salah ya?!" ucap nayun yg merasa bersalah karena ia menumpahkan air ke bukunya yena.
"Gak kok hiks..aku yg salah...gak bisa jagain photo card aku hiks..." ucap yena sambil mengusap air matanya yg terus jatuh dari matannya.
"Tapi kok kamu nangis cuma buku basah aja kan bisa keringin? Photo card emang ada?" tanya nayun yg tak tau apa apa kalau buku itu berarti banget buat yena.
"Ada di celah buku ini, tapi photo cardnya hiks...aku gk bisa ketemu lagi hiks" ucap yena, sambil memeluk photo card tersebut yg membuat nayun tambah bingung.
***
Jaehyuk yg dari tadi tak bisa tidur, biasanya ia bisa tidur lebih cepat dan memimpikan perempuan yg ada di mimpinya. Tapi kali ini jaehyuk tidak bisa tidur lebih awal entah kenapa. Jaehyuk yg mencoba menutup matanya tapi ia tidak tidur tidur. Jaehyuk mengubah posisinya menjadi duduk ia bangun dari kasurnya menuju ke kamar asahi.
Jaehyuk membuka kamar asahi, ia melihat teman temannya ada di kamar asahi netah kenapa palingan gibah. Jaehyuk duduk di kursi yg di samping yedam, yg membawa gitar kesayangannya.
"Tumben kamu kesini biasanya tidur lebih awal sambil ngigau gk jelas?" ucap asahi yg tetap fokus ke ponselnya.
"Gak tau gk bisa tidur, biasanya udah mimpi indah" ucap jaehyuk yg kepalanya bersender di kepala kursi.
"Mimpi indah apa dulu?" tanya yedam yg menaiki turunin alisnya, goda lah.
"Ehmmn....g-gimana ya ceritanya" ucap jaehyuk malu
"Cerita aja lah santai aja" ucap yedam meminum macha latte kesukaan ia.
***
"Ohhh...gitu pantes aja kamu nangis" ucap nayun yg merasa bersalah menumpahkan airnya ke photo card yg yena pegang tapi tak ada gambarnya.
"Nayun...aku gak bisa ketemu jaehyuk lagi ya?" ucap yena sambil memegang photo card yg basah karna air mata dan tak ada gambarnnya, seperti kertas buku gambar.
"Ehmm.....bisa kok!!" ucap nayun dengan nada agak gembira sedikit.
"Gimana caranya?" tanya yena ragu.
"Kan bisa liat di panggung atau konser!!"
"Itu lumayan jauh, dan juga di sana teume rame banget disana, aku juga gak punya uang" ucap yena pasrah.
"Ihhhh...gak papa! Aku pesen tiket VIP biar ketemu jaehyuk langsung di toleh, siapa tau aja dia inget.....itu juga sebagai perminta maaf aku karena udah jatuhin air ke photo card kamu" ucap nayun mengusap air mata yena. "Besok MV treasure akan tayang!!! Gk sabar liat jihoon oppa!!!!"
📝
Vote!!!
Gk tega mau end:(
Lama gk nungguin? Jawab ya di kolom komentar!!
Guys akhir akhir ini aku pusing untuk bikin ceritanya mudah mudahan endnya sesuai ekpetasi aku ya!!😢
Bye nanti ketemu lagi!!✌
KAMU SEDANG MEMBACA
PhotoCard || Jaehyuk(END)
FantasyPark Yena, seorang mahasiswi yang sangat mengidolakan pria bernama Yoon Jaehyuk. Suatu saat Yena pergi ke perpustakaan umum yg ada di seoul karena ia ingin membaca Novel. Yena melihat novel yg menarik perhatiannya berjudul 'Fantasi Yoon Jaehyuk', ja...