O

73 12 3
                                    

Yena yang mengecek instagram treasure karena kata Nayun treasure upload foto di instagram. Ternyata benar katanya Nayun treasure mau comeback, judul lagunya 'My Treasure'. Yena sangat gembira karena treasure akan comeback. Yena sudah kumpulin uang untuk beli album treasure. Saking memikir kan comaback nya treasure sampai-sampai bus yena telah tiba, yena pun menaiki bus tersebut.

***

Yena sudah sampai di rumahnya, Yena masuk ke kontrakan kecil (rumah yena).

Yena selesai mandi ia berdiri di depan cermin dengan handuknya di lehernya.

'Cobak aja gue ketemu jaehyuk, pengen banget!' batin yena.

Yena menaruh handuknya di kursi meja rias, ia menuju ke kasur merebahkan dirinya sambil melototi hpnya. Yena mencium ponselnya yg ada gambar Jaehyuknya.

"Coba aja bisa ada jaehyuk!, aku pasti pacarin dia" Ucap yena menghela nafas. "Gak mungkin jaehyuk mana mau sama cewek gk cantik sama sederhana" Ucap yena nyerah. tanpa sadar yena tertidur sambil memeluk ponselnya yg masih ada gambar Jaehyuknya.

***

Esok pagi yena sudah siap siap menuju ke kampusnya. Yena berangkat ke kampus manaiki bus umum.

Yena sedang menunggu busnya datang. sambil menunggu, yena sibuk dengan ponselnya. Yena berkirim pesan di line sama Nayun.

Nayun My Bestie💞

>Yena liat Teaser MV treasure nya bagus banget!!😵



Yena yg melihat pesan Nayun ia segera membuka youtube mencari teaser MV treasure.

"AsTaGa!!!! TrEaSuReNyA kErEn BaNgEt!!!!" Teriak yena di halte bus sampai di liatin orang yg ada di halte bus. Yena menonton teaser MV  treasure yg berjudul 'My Treasure'. Yena yg melihat jaehyuk ganteng banget.

Yena yg melihat bus yg ia mau naiki sampai yena menaruh ponselnya di tasnya dan menaikinya.

'POKOKNYA GUE HARUS BELI ALBUM TREASURE!!!!' batin yena.


Pendek!
Maaf baru update guys karena aku sibuk bangettt pakek banget loh!!!!
Pokoknya kalau bisa aku update nya cepet deh kalau ada niatnya ya guys!!!
biar bagus aja ceritanya kalau ada niatnya😉
Byebye guys😘

PhotoCard || Jaehyuk(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang