18.34
Yena duduk di kursi meja belajar yg sedang menunggu jaehyuk muncul dari photocard, yena meletakan photocard tersebut di atas meja.
Clingggg~
Cahaya muncul dari photocard tersebut, berubah menjadi jaehyuk dengan baju putihnya.
"Datang juga kamu!! Aku tunggu dari tadi!!" ucap yena berdiri dari kursi meja belajar, memukul lengan jaehyuk. Jaehyuk yg di pukul hanya meringis kesakitan sambil mengusap usap lengannya yg kesakitan.
"Kan saya baru tidur!!!! Soalnya kerja tau latihan setiap hari di kira gak capek!!!??? Di pukul tiba tiba dikira gak sakit tau!!!" ucap jaehyuk marah kepada yena. Yena hanya diam mendengar ucapan jaehyuk yg membuatnya merasa bersalah.
"Iya maap kan aku kagak tau kamu sakit lengannya" ucap yena sambil menundukan kepalanya. Jaehyuk hanya iya iya saja tapi rawut wajahnya masih ngambek.
***
Yena dan jaehyuk sedang berada di kamar yena menonton drama korea. Yena hanya menikmati keripik kentangnya yg pedes, sedangkan jaehyuk hanya meminum susu pisang kesukaannya sambil menatap yena.
Yena yg merasa di tatap agak risih ia menoleh ke arah jaehyuk, yg masih menyedot susu pisangnya yg terus menatap yena. Kedua manik mata mereka bertemu jaehyuk yg masih menyedot susu pisangnya, sedangkan yena hanya diam saja menatap jaehyuk. Sekian lamanya menatap jaehyuk yena mengalih pandangannya ke leptop karena malu terus melihat jaehyuk.
Saat yena menoleh ke arah leptop yena melihat adegan kiss, yena terkejut ia menutup matanya. Jaehyuk yg melihat yena yg menutup matanya ia hanya terkekeh kecil. Yena menoleh ke arah jaehyuk yg sedang terkekeh kecil hanya diam tidak merespon apa apa. Jaehyuk yg merasa di lihat ia juga menatap yena. Suasana sungguh canggung, jantung yena berdetak tak karuan sama juga dengan jaehyuk jantungnya berdetak sangat cepat. Entah dari mana jaehyuk berani mengatakannya.
"Mau juga?" ucap jaehyuk yg membuat jantung yena tidak pernah diam seperti orang di kejar orang gila. Yena berpikir apakah Jaehyuk suka sama dirinya?
📝
Vote!!!
Akhirnya update juga😪😭
Maap jika ada kesalahan kata salahkan keyboardnya!!!
Bentar lagi end loh siap siap ya untuk mau berpisah dengan cerita yoon jaehyuk😭😭😭, nanti baca ya cerita aku yg lainnya😝
Bye bye bentar lagi update kok!! maap lama mikir untuk buat ceritanya!!
Byebye guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PhotoCard || Jaehyuk(END)
FantasyPark Yena, seorang mahasiswi yang sangat mengidolakan pria bernama Yoon Jaehyuk. Suatu saat Yena pergi ke perpustakaan umum yg ada di seoul karena ia ingin membaca Novel. Yena melihat novel yg menarik perhatiannya berjudul 'Fantasi Yoon Jaehyuk', ja...