Enough! I'm sick!!

9.7K 114 25
                                    

Ini cerita bakalan sad ending. Atau mungkin malah bikin jengkel 🤭

My first story. Amatiran.

Happy reading!!

==========================================

No one POV

Ada seorang gadis di usia 20an nya yang sedang mencari jati diri, kenyamanan hati, cinta sejati, mencari cara untuk menyenangkan diri sendiri seperti gadis-gadis yang lainnya seusianya.

Dia adalah Karina Ayna Kallie.

Setelah lulus dari SMA, Karina memutuskan untuk tidak melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi karena permintaan ibunya.
Karena saat itu bersamaan juga kakak keduanya tiba-tiba meminta untuk dikuliahkan di kampus yang kakaknya mau setelah beberapa tahun bekerja dengan orang lain.

Karina harus mengalah demi kakaknya karena keluarganya bukan keluarga berada. Hanya satu orang saja yang bisa lanjut kuliah. Padahal...Karina ingin sekali mempelajari Broadcasting, tapi apa daya.

Akhirnya Karina memutuskan untuk mencari pekerjaan bersama dengan sahabat-sahabatnya yang sudah bersama-sama sejak SMP.

Tiga orang dari mereka iseng-iseng melamar di salah satu mall besar di kota yang mereka tinggali.
Tanpa pengalaman melamar pekerjaan sebelumnya, tanpa tahu apa yang harus dikenakan saat itu, yang penting sopan sajalah 😆
Dan dari tiga orang hanya dua orang (Karina dan satu orang temannya) yang diterima sebagai SPG di sebuah toko dengan Brand yang cukup terkenal.

Meskipun diterima di PT yang sama tapi mereka ditempatkan di Brand dan mall yang berbeda selama training.

Selama berhari-hari Karina berusaha menyesuaikan diri dengan senior-seniornya disana, harus bisa menahan perihnya tumit dan jari-jari kakinya karena harus pakai heels berjam-jam dan berdiri 😅. Karina harus bertahan agar dapat diterima sebagai karyawan dan bukan sebagai trainee lagi.

Tapi tidak dengan temannya itu. Dia hanya bertahan 4 Hari saja. Basic keluarganya memang orang berada, ayahnya mempunyai sebuah hotel yang cukup besar di kota itu. Mungkin pekerjaan ini memang tidak cocok untuk seorang anak sultan. Hahaha

Singkat cerita.... Karina lolos training dan langsung ditempatkan di Brand yang produknya khusus untuk anak-anak remaja. Dan hanya butuh waktu 2 bulan saja Karina diangkat menjadi SPV di toko tersebut karena ada salah satu SPV yang resign mendadak. Untuk ukuran anak baru, itu sangat menakutkan dan membebani. Karena banyak dari senior disana yang tidak suka dengan keputusan itu. Mereka sudah bekerja bertahun-tahun tapi tidak pernah naik jabatan 😅.

Apalagi ketika dipindahkan ke toko lain karena Trainee SPV mereka tidak lolos, dia harus menghadapi kebencian dari banyak pihak yang iri.
Tapi segala rintangan dihadapi, dia kuat.
Karina menunjukkan ke semua orang bahwa meskipun dia masih baru dalam pekerjaan ini tapi dia sanggup mencapai target yang kantor pusat inginkan.

Pekerjaan itu mengharuskan semua karyawannya agar ramah kepada siapapun. Karena itu juga, Karina punya banyak teman di mall tersebut.
Dan disana juga dia bertemu dengan seorang gadis yang membuat hidupnya berubah.
Sosok gadis imut dan cantik yang digilai banyak karyawan dimall itu.

Gadis itu adalah Winter. Aneira Winter Naresha Edlyn.

 Aneira Winter Naresha Edlyn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Roller Coaster (Winrina Gxg Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang