Warning ⚠️
Cerita dibawah mengandung sesuatu yang panas dan bikin tenggorokan kering. Sediakan tissue buat lap keringet atau air minum biar gak aus.
----------------------------------------------------------------------------
Kurang lebih 1 tahun sejak pertama kali Karina bekerja di Butik, Karina mendapat suatu masalah yang mengharuskan dia untuk keluar dari pekerjaannya.
Masalah tersebut berhubungan dengan Winter.
Atasan dan teman-teman kerja Karina curiga dengan hubungan Winter dan Karina. Mereka melihat Winter terlalu sering berkunjung. Teman biasa tidak akan melakukan hal seperti itu. Winter juga sering kali terlihat mengantar atau menjemput Karina sepulangnya dari Butik.
Atasan Karina adalah seorang Wanita yang berprofesi sebagai pengacara. Dia meneruskan usaha Butik milik orang tuanya yang kini tinggal di Luar Negeri. Dia hanya akan berkunjung jika sedang tidak menangani kasus berat saja. Terkadang dia akan membawa pekerjaannya ke Butik tapi karena suasana Butik yang ramai, dia sering merasa terganggu. Dia menyerahkan tanggung jawab Butik kepada tangan kanannya, seorang laki-laki bernama Fa'i.
Laki-laki tampan dan tinggi. Sangat cocok menjadi model. Dia seorang duda muda dengan 1 anak. Anaknya diasuh oleh mantan istrinya.
Ternyata diam-diam Fa'i menaruh hati kepada Karina. Sering dia menawarkan untuk mengantar dan menjemput Karina bekerja, tetapi Karina menolak. Dia tidak ingin menjadi bahan gosip di Butik. Dia merasa kurang sreg setiap kali berdekatan dengan Fa'i. Ada aura yang tidak baik yang Karina rasakan dalam diri laki-laki tersebut.
Fa'i merasa bahwa perasaannya bertepuk sebelah tangan. Dia sakit hati dan menaruh rasa dendam terhadap Karina. Dia merasa dirinya tampan dan mapan, kenapa bisa ada orang yang menolaknya.
Dan saat beberapa kali melihat interaksi Karina dan Winter, dia merasa ada yang janggal. Dia perhatikan mereka berdua dari kejauhan setiap kali Winter datang berkunjung, hingga dia merasa yakin bahwa Karina dan Winter bukan hanya sekedar teman biasa.
Dengan hanya bermodalkan insting dan feeling, Fa'i menyebarkan gosip tentang Karina dan Winter di antara teman-teman kerjanya. Bahkan kabar itu sampai ketelinga tukang parkir di depan Butik dan para pedagang kios di sekitar Butik.
Dan karena gosip tersebut sangat ramai dibicarakan, Karina sampai bertengkar dengan Fa'i. Bahkan Winter hampir menghajarnya dengan helm yang dia ambil dari parkiran depan Butik. Untung saja bisa dilerai, jika tidak.... sudah bisa dipastikan laki-laki itu masuk UGD.Karina meminta Winter untuk pulang, karena pertengkaran itu menimbulkan kerumunan masa. Sebelum Winter pergi, dia mengancam laki-laki itu.
"Lo bikin gosip kayak gini gak mikirin efeknya ke Karina gimana! Lakik macem apa Lo, lemes banget tu mulut! Lo nuduh kita tanpa bukti ya! Suami gw polisi! Lo liat aja nanti apa yang bakal gw lakuin ke Lo. Bakalan gw cari rumah Lo!"
Winter lalu pergi dari Butik itu. Sedangkan laki-laki itu? Dia masih bisa bergaya sok kuat dan sok berani padahal terlihat jelas wajahnya yang merah karena malu setelah mendengar ucapan Winter.
"Halaaaahh...paling juga cuma boongan tu. Kalo emang suaminya polisi, suruh kesini aja. Gak takut gw! Biar sekalian aja suaminya tau kalo bininya pacaran sama cewek!"
Kebetulan disana ada beberapa orang luar yang ikut mendengar pertengkaran tadi dan berkomentar...
"Jangan gitu bang, jangan asal nuduh kalo gak ada bukti. Kasian mbaknya. Cantik-cantik gitu mana mungkin lesbi. Nanti suaminya dateng beneran tau rasa lho!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Roller Coaster (Winrina Gxg Story)
Random- WinRina - baku/non baku -GxG story - 18+