Damaged - 8

557 14 0
                                    

Hai....udah sampai chap 8 ternyata. Baiklah mari kita lanjooooootttt




==========================================

Waktu berjalan seperti biasa. Karina masih sibuk dengan pekerjaannya dan Winter juga masih sibuk mengganggu Karina 😅
Dia tidak akan berhenti. Bahkan dia sampai memohon Karina agar tidak meninggalkan dia apapun status mereka sekarang.

Hampir setiap hari Winter menghubungi Karina ,telpon atau Wa. Dia menceritakan kesehariannya bahkan menceritakan kalau ada ciwi-ciwi baru yang mendekati dia di MukBuk. Karina tidak terpengaruh. Dia sama sekali tidak cemburu. Dia benar-benar sudah menganggap Winter sebagai teman.

Hubungan mereka berjalan baik hingga berbulan-bulan lamanya. Hingga suatu hari ada kejutan yang membagongkan untuk Karina.

Teman lama Karina di MukBuk tiba-tiba menghubunginya. Ada hal penting yang ingin dia sampaikan dan tanyakan kepada Karina tentang Winter.

Dia adalah Dee, teman lama yang masih berhubungan baik dengan Karina. Dee ingin tau kabar Winter dan setelah Karina memberitahu bahwa mereka sudah putus, Dee syok dan bertanya tepatnya kapan mereka putus?? Baru atau sudah lama??

Mereka telponan lumayan lama. Banyak sekali yang mereka bicarakan. Dari yang biasa sampai yang luar biasa.

Dee bercerita kalau dia sebenarnya sedang dekat dengan seorang gadis, aku mengenalnya walaupun tidak dekat. Sebut saja dia Nad. Dee dan Nad memang sangat dekat seperti orang pacaran tapi sebenarnya belum. Ntah apa yang membuat mereka menunda untuk jadian.

Singkatnya....Dee memberitahu Karina bahwa Winter pernah naik gunung bersama dengan Nad. Dan itu Karina tau tapi tidak secara detail karna Winter hanya bercerita hal-hal random saja selama disana. Dee mencurigai kalau Winter dan Nad ada main selama mendaki. Karina belum mau percaya, itu gak mungkin menurut dia. Kalian semua tau seberapa bucin Winter ke Karina kan?

Lalu Dee berusaha meyakinkan Karina dengan membeberkan beberapa bukti.
Dee mempunyai saksi. Ada laki-laki yang ikut serta dalam pendakian itu, sebutlah dia Tomas. Dia menyukai Nad. Meskipun pertemuan mereka belum lama tapi Tomas gencar mendekati Nad. Dia berusaha pdkt selama perjalanan awal. Dan dari situlah dia bisa melihat apa yang terjadi disana.

Tomas sebelumnya sudah mengungkapkan perasaannya pada Nad tapi ditolak. Nad ini seorang Bi tapi mungkin pada saat itu sudah ada Dee jadi dia menolak Tomas.

Tomas bisa menerima penolakan itu hingga akhirnya dia melihat Nad dan Winter keluar dari bilik kamar mandi yang sama. Sementara saat itu kamar mandi umum banyak yang kosong. Tomas curiga dari situ dan menceritakan hal itu pada Dee yang dia kenal dari Nad. Entah apa alasan Tomas menceritakan hal sensitif seperti itu pada Dee. Dasar cowok lemes 🙄

Saat Karina mendengar itu, dia merespon

"waktu itu Winter cerita kok kalau mereka mandi bareng, karna sama-sama takut dan pertama kali naik gunung. Tapi dia bilang cuma mandi aja gak lebih"

"Dan kamu percaya?" Tanya Dee

"Iya aku percaya aja sih, aku gak pernah mikir macem-macem" jawab Karina

Karin...karin....dasar bodoh 🙄

Dee hanya menghela nafasnya. Susah bagi dia membuat Karin percaya hanya dengan bukti seperti itu.

Lalu dia melanjutkan ke cerita lainnya. Dan semuanya tentang Winter berselingkuh.

Karina memang sangatlah jarang membuka akun MukBuk nya. Dia terlalu sibuk dengan dunia nyata sehingga dia tidak tau menau kabar kabur di sosmed itu.

Dee bercerita bahwa Winter pernah bertemu muka dengan seorang gadis dari MukBuk. Bahkan sebelum dia pergi mendaki. Dan gadis itu juga kenal dengan Karina. Karina pun tau kalau gadis itu menyukai Winter, namun karna sudah ada Karina, gadis itu tau batasnya. Itu yang Karina tau.

Roller Coaster (Winrina Gxg Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang