Tahun lalu adalah tahun ter-Sad dihidup Karina Ayna Kallie. Di akhir tahun itu dia ditinggalkan oleh kekasihnya untuk selamanya, yang sebelumnya telah berencana menjemput Karina untuk dibawa ke Luar Negeri dan tinggal bersama. Karina adalah seorang Biseksual. Dia pernah berpacaran dengan laki-laki dan perempuan. Dan kekasih terakhirnya adalah seorang perempuan.
Setelah kepergian kekasihnya itu, dia memilih untuk resign dari pekerjaannya. Dia ingin menyembuhkan kepedihan hatinya. Dia tak sanggup bekerja dengan kondisi hati yang hancur dan tak ada semangat hidup.
Selama masa (mencoba) healing, Karina tak ada kegiatan apapun selain melamun dan mengenang sang mendiang kekasih. Lalu dia memutuskan untuk membuka kembali akun "Muka-Buku (MukBuk)" miliknya yang telah lama di non-aktifkan, khusus untuk Lesbian. Sekedar iseng-iseng sih. Tentu saja dengan foto dan nama samaran, dengan tujuan untuk mencari teman baru..siapa tau hatinya cepat pulih jika mengenal orang-orang baru.
Setelah beberapa minggu disibukkan dengan akun sosmednya, Karina lumayan banyak berteman dengan orang-orang baru, banyak juga teman-teman lama yang masih eksis disana. Meski tak bertemu tapi sudah cukup bagi Karina untuk berteman secara online. Dia tak pernah mau mengungkap identitas aslinya, resikonya terlalu besar.
Walaupun begitu, banyak diantara penghuni sosmed itu yang terang-terangan dengan identitasnya. Pilihan hidup mereka sih, jadi biarkan saja.Tak berselang lama, disaat Karina mulai menikmati pertemanan barunya, muncul seorang gadis yang gelagatnya seperti menawarkan pertemanan yang tak biasa. Setiap hari gadis itu memberi perhatian yang lebih.
Memang.... Di dunia belok seperti ini sangat mudah sekali menebar perhatian, gampang baper, gampang jadian dan gampang sekali putus. Dan jangan dilupakan...banyak dramanya. 😝😝
Karina tidak terlalu menghiraukan semua perhatian gadis itu karena dia sudah membentengi diri dan hatinya dari orang-orang baru yang ingin mendekatinya. Niat dia hanya ingin mencari teman. Kepedihan hatinya tak semudah itu sirna dan Kedudukan sang mendiang kekasih dihatinya tak bisa semudah itu juga digantikan.
Gadis tadi tak henti-hentinya melancarkan segala rayuan mautnya. Perhatiannya seolah-olah Karina sudah menjadi miliknya. Ada cemburu, rasa kesal, khawatir jika Karina tak memberi kabar. Aneh...itu yang Karina rasakan. Karina sering kali meminta Gadis itu untuk menyudahi segala usahanya karena Karina bukan tipe gadis yang mudah dirayu. Bahkan dia merasa geli dan risih setiap kali ada yang merayunya.
Hingga suatu ketika ada kejadian yang membuat hubungan Karina dan gadis itu berubah status.
Gadis itu memposting sebuah pertanyaan yang ditujukan untuk Karina di sosmed tersebut.
"Boleh gak aku sayang sama kamu?"
Karina membacanya dengan perasaan yang biasa saja tanpa ada prasangka yang macam-macam. Tanpa ada perasaan senang atau apapun itu. Ekspresinya pun datar saja saat membacanya. Ntah dia bodoh atau tidak peka, dia pun membalas...
"Boleh"
Tanpa dia sadari, jawaban dia telah merubah semuanya.
Gadis itu mengira bahwa Karina menerima dia menjadi kekasihnya. Sedangkan Karina... Hhhh... Kau polos atau bodoh sebenarnya? 😐😒Karina hanya berpikir.. "siapapun boleh menyayangi dia, kenapa harus minta ijin?"
Dan itulah hari pertama Karina menjadi pacar seorang gadis yang ternyata cukup femes di kalangan para gadis-gadis belok di sosmed itu. Karina beruntung atau gak ya sebenarnya? 😅
Gadis itu adalah Winter Naresha Edlyn yang menggunakan nama samaran "Aleana Calista".
"Nama aslinya Alea sangat bagus ternyata" batin Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roller Coaster (Winrina Gxg Story)
De Todo- WinRina - baku/non baku -GxG story - 18+