Jam sudah menunjukkan pukul tiga siang, terlihat di depan rumah, ada seorang remaja yang masih memakai seragam sekolahnya ber nametag Kim Junkyu.
Junkyu hendak memasuki rumahnya, dengan wajah yang menunduk, sambil meremas selembar kertas ujian matematika, yang mendapatkan nilai 80. Waw nilai yang sangat bagus, hampir sempurna.
Saat Junkyu membuka pintu, terlihat seorang pria paruh baya yang menampilkan wajah dinginnya.
"Mana kertas ujian mu? "Ucap junmyeon dingin.
Belum sempat Junkyu menjawab, Junyeon langsung merebut kertas yang ada di tangan Junkyu dengan kasar.
" Plak " Junmyeon menampar Junkyu dengan keras, yang membuat sudut bibir junkyu terluka.
"Nilai macam apa ini, Kim Junkyu? Dasar tidak berguna !!" Sarkas Junmyeon. Dan langsung melemparkan kertas ujian junkyu tadi.
"M-maaf pa, t-tadi Junkyu sedang tidak enak badan" Cicit Junkyu takut.
"Apa kau bilang? Tidak enak badan? Jangan banyak alasan kau Kim Junkyu" Sinis jaehyun yang baru keluar dari kamarnya.
"Bugh"
"Bugh"
"Bugh"
"Dasar tidak berguna !!!!"
"Apa kau tidak bisa seperti kakak mu? Dia selalu membanggakan ku, tidak seperti mu anak sialan!!" Lalu Junmyeon meninggalkan Junkyu begitu saja yang terlihat kesakitan akibat pukulan Junmyeon yang tidak main main sakitnya.
"Pfft HAHAHAHAHA, soal semudah itu saja kau tidak bisa mengerjakannya" ejek jaehyun tanpa ada rasa kasihan. Lalu beranjak pergi meninggalkan junkyu yang sedang kesakitan.
Junkyu pun berusaha berdiri, dan langsung masuk ke kamarnya dengan tertatih tatih.
Setelah sampai di kamarnya, junkyu langsung mengunci pintu.
"Tes" Air mata junkyu pun jatuh, dan mengalir deras, walaupun dia sudah biasa dengan hinaan yang diberikan oleh Jaehyun dan Junmyeon untuknya, tapi junkyu masih bisa merasakan sakit di hatinya.
"Hiks, mama tolong bawa Junkyu pergi dari sini, junkyu udah engga kuat"
Setelah selesai menangis, junkyu pun beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
15 menit berlalu, junkyu pun telah selesai membersihkan diri, dia langsung duduk di meja belajarnya untuk mengobati luka yang dibuat oleh ayahnya, setelah itu junkyu belajar sampai tengah malam.
Lalu, junkyu pun berjalan ke arah balkon untuk melihat langit di malam hari.
"Ma, kalo kyu nyerah boleh? Hati kyu sakit kalo diginiin terus ma"
"Tes" junkyu kaget bukan main dia tiba tiba mimisan, Junkyu langsung masuk ke kamar mandi untuk membersikan darah akibat mimisan tadi. Setelah selesai,junkyu naik ke kasur king sizenya dan memejamkan matanya.
...................................
Vote dan komen
See you guys 💚💚💚
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
"Let's Smile" - KimJunkyu
Fanfiction' Manusia itu mengerikan, mereka membuangnya, dan bilang itu tidak berguna, tapi sekarang........ Menginginkannya kembali' 'Dan sekarang, apakah aku harus bahagia, karena mereka menginginkan ku kembali?' "Let's Smile"- Kim Junkyu