Omo omo, author apdetttt, mumpung senggang nih. 1 chapter ini bakal ada adegan uwu, jadi agak gaje (soalnya author tuh paling gabisa buat yang uwu uwu :^). Sorry for typo~
..........
"BRAKK" pintu uks ditendang dengan kasar oleh dua orang.
"KAGET BGST" kaget Jihoon, sedangkan Junkyu hanya mengelus dadanya.
"Kyu, lu gapapa kan?" Tanya Yoshi cepat.
"Iya kyu, lu gapapa kan? Yang mana yang luka?" Tanya Doyoung juga tak kalah cepat.
"Ky-" ucap Junkyu terpotong.
"Buta lu? Ga liat apa, lebam di muka nya Junkyu?" Ucap Jihoon sewot, yang hanya mendapatkan tatapan tajam dari Yoshi dan Doyoung.
"Kyu gapapa kok, cuma lebam dikitt" ucap Junkyu, yang mendapatkan tatapan lega dari mereka berdua.
"Eh bentar, kok Yoshi sama Doyoung bisa berdua datengnya?" Tanya Junkyu penasaran.
Flashback on
Guanlin dan gengnya pergi meninggalkan Junkyu dan Jihoon,
"Lin, gw ke toilet bentar yak"ucap salah satu sahabat Guanlin."Hm"jawab Guanlin datar, karena ia masih meredamkan amarahnya, yang bisa tiba-tiba meledak karena Jihoon.
Setelah Guanlin mengatakan itu, orang itupun pergi, meninggalkan Guanlin dan gengnya, setelah hampir dekat toilet ia pun berbelok kearah deretan kelas, karena ada orang yang ingin ditemuinya.
Setelah sampai di tempat tujuan ia pun memanggil Seseorang yang ingin ia temui, "Yoshi" panggil orang itu.
Yoshi yang merasa di panggil pun menoleh, ke arah orang yang berada di depan pintu kelasnya.
Dia pun pergi ketempat orang itu berada.
"Kenapa?" jawab Yoshi datar, karena telah mengganggu waktunya yang berharga.
"Junkyu di keroyok ama Guanlin, tapi udah di tolongin Jihoon buat bawa ke uks" jawab orang itu tak kalah datar karena Yoshi menjawabnya dengan datar, padahal dia kan punya maksud baik.
"Shit" ucap Yoshi, dan langsung berlari ke uks.
"Kalau dikasih tau bilang makasih kek" balas orang itu kesal."huh, lebih baik gw balik ke tempat Guanlin, pasti kalo gw telat gw yang bakal kena gebuk" ujar orang itu, dan langsung pergi.
"Junkyu di keroyok ama si Guanlin?" Batin Doyoung khawatir, ia tak sengaja dengar percakapan orang itu dengan Yoshi tadi saat ingin masuk ke kelas.
Lalu, Doyoung pun pergi ke uks dengan tergesa-gesa.
Saat di dekat uks, Doyoung dan Yoshi berpapasan, "lu ngapain kesini?"tanya Yoshi datar.
"Mau ngejengukin Junkyu, lu juga ngapain kesini?" tanya Doyoung balik.
"Gw juga mau ngejengukin Junkyu" jawab Yoshi.
"Oh" jawab Doyoung.
"Emang lu tau dari mana kalau Junkyu masuk uks?" tanya Yoshi mengintimidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Let's Smile" - KimJunkyu
Fanfiction' Manusia itu mengerikan, mereka membuangnya, dan bilang itu tidak berguna, tapi sekarang........ Menginginkannya kembali' 'Dan sekarang, apakah aku harus bahagia, karena mereka menginginkan ku kembali?' "Let's Smile"- Kim Junkyu