Lagunya bagus banget hiks, author dengernya ampe mo meninggoy, apa lagi drakornya, bikin mewek 😭😭
.
.
.
Sekarang, Junkyu sedang dalam perjalanan pulang, dengan berjalan kaki, kenapa tidak memakai bus, atau kendaraan umum lainnya? Singkat saja, Junkyu hanya ingin menghirup udara segar.
Junkyu berjalan di trotoar dengan pelan, sambil melihat pemandangan yang sangat indah.
Yap, ini rumah ke 2 Junkyu sekarang 'sungai han', tempat dimana Junkyu bisa mengeluarkan segala keluh kesahnya.Tak sengaja, Junkyu melihat sosok seperti, Yoshi? Yang sedang menangis di depan sungai han, bahunya bergetar hebat.
Junkyu pun menghampiri Yoshi, dan duduk di sebelahnya, sambil menepuk pundak Yoshi pelan.
Yoshi sedikit tersentak akan tepukan yang Junkyu berikan, Yoshi mendongakkan kepalanya, ternyata itu, Junkyu.
"Kenapa berhenti nangisnya? Lanjutin aja, kalo bisa, cerita aja sama Junkyu, Junkyu itu pendengar yang baik kok" ucap Junkyu sambil tersenyum tipis kepada Yoshi, dan duduk di samping Yoshi.
Yoshi kembali menangis, kali ini lebih keras. Dengan segera, Junkyu memeluk Yoshi hangat.
"Gapapa kok, nangis aja, Junkyu disini temenin Yoshi, nangis juga bukan berarti kita lemah, setiap manusia pasti pernah berada dititik terlemah mereka" ucap Junkyu, sambil mengelus punggung Yoshi lembut. Yoshi dengan senang hati, menerima pelukan itu, 'hangat' itu yang dirasakan Yoshi sekarang.
"Gue boleh cerita?" Tanya Yoshi yang sudah sedikit tenang, dan yang pasti sudah melepaskan pelukan Junkyu.
"Hu'um, Junkyu dengan senang hati, mendengar, hehehe" ucap Junkyu sambil tersenyum manis kepada Yoshi.
"Sebenernya, gue punya adek yang lucu banget, namanya Mashiho" ucap Yoshi sambil tersenyum manis.
"Tapi, sekarang adek gue gaada lagi, dia udah pergi ke atas" ucap Yoshi sambil berusaha tersenyum, walaupun matanya sudah merah karena menahan tangis.
Junkyu diam, dan menganggukkan kepalanya, tanda mengerti atas ucapan terakhir Yoshi.
Flashback on
"Bugh"
"Bugh"
"Bugh"
"Sialan mati saja kau" ucap seorang anak yang sedang melakukan aksi pembullyan.
"T-tolong b-berhenti a-aku m-minta maaf" ucap korban pembullyan itu, yang bernama Mashiho.
"Berhenti kau bilang? Hah, enak saja, tidak sudi aku menerima permintaan maaf dari anak sialan sepertimu" ucap anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Let's Smile" - KimJunkyu
Fanfiction' Manusia itu mengerikan, mereka membuangnya, dan bilang itu tidak berguna, tapi sekarang........ Menginginkannya kembali' 'Dan sekarang, apakah aku harus bahagia, karena mereka menginginkan ku kembali?' "Let's Smile"- Kim Junkyu