CYATTT author balikk, ada yang kangen gaa? (つ≧▽≦)つ
.......
Setelah selesai menangis, Junkyu segera membersihkan dirinya, sebelum keluar dari kamar mandi, junkyu berkaca sebentar.
"Pucet banget kek mayat" ucap junkyu sambil terkekeh kecil dan naik ke kasurnya untuk tidur.
.
..
..
..
..
..
."Anak mama udah besar ternyata" ucap jisoo dan merentangkan tangannya memberi kode untuk dipeluk.
"Mama....."ucap junkyu bergetar sambil menetaskan air matanya, dan segera berlari ke tempat mamanya.
"Mama jangan pergi......... Kalau mama pergi, bawa junkyu pergi juga" ucap junkyu yang masih terisak di pelukan Jisoo.
"Iya, nanti mama bawa Junkyu pergi dari sana. Tapi bukan sekarang sayang." Ucap jisoo yang sedang mengusap kepala junkyu lembut.
"Kenapa ma? Kyu udah ga kuat, jangan paksa Junkyu untuk bertahan ma" lirih Junkyu.
" Mama janji, kalau udah waktunya mama bakal bawa junkyu pergi dari sana" ucap jisoo lembut.
" Sekarang, mama harus pergi" ucap Jisoo sambil melepaskan pelukannya kepada Junkyu.
"Sekarang? Mama gabisa lebih lama lagi sama Junkyu?" Ucap junkyu sedikit merengek.
"Ga bisa sayangg, mama harus pergi" ucap Jisoo.
"Yaudah, junkyu izinin mama pergi, tapii ingat ya, bawa Junkyu pergi, kalau udah waktunya" ucap Junkyu lucu sambil menganggukkan kepala, yang terlihat sangat menggemaskan di mata Jisoo.
Junkyu terbangun dari tidurnya.
"Ternyata cuman mimpi " ucap Junkyu lirih dengan mata yang agak memerah menahan tangis.Setelah itu, Junkyu bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri, dan segera bersiap siap untuk berangkat ke sekolah.
Sekarang, Junkyu telah selesai bersiap siap. Junkyu keluar dari kamarnya, dengan senyum manisnya.
'Sepi' itulah keadaan rumahnya, mungkin papa dan kakaknya sudah berangkat.
........
Junkyu sudah sampai di sekolahnya, dan segera masuk ke kelasnya dengan berlari.
Sekarang, kelas Junkyu sedang pelajaran olahraga di lapangan dengan pak Daniel.
"Baik, anak anak hari ini kita akan bermain bola basket" ucap Pak daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Let's Smile" - KimJunkyu
Fanfiction' Manusia itu mengerikan, mereka membuangnya, dan bilang itu tidak berguna, tapi sekarang........ Menginginkannya kembali' 'Dan sekarang, apakah aku harus bahagia, karena mereka menginginkan ku kembali?' "Let's Smile"- Kim Junkyu