Chapter 4 | Izin Main

240 37 13
                                    

[Sirius & Family POV]

*GUBRAKKK*

"Alexa apa yang terjadi di atas sana?!" Sirius terheran apa yang terjadi di kamar anaknya tersebut,langsung menghampiri kamar Alexa.

"Alexa buka pintunya nak"
*Tok tok tok*
"ALEXA RAIZEL BLACK!!" sirius berusaha membuka pintu tersebut, tapi ternyata terkunci.

(kan lu bisa buka pakek tongkat om?-adm)
(Mager -sirius)

"Iya dad tunggu sebentar"
Alexa yang mendengar ketukan pintu dari ayahnya langsung membuka pintu tersebut.

"Alexa Raizel Black disini ada yg bisa di santet? eh bantu ceunah" Alexa yang baru bangun mendapati muka ayahnya yang keheranan.

"Iya saya mau nyantet readers, engga bercanda"
"FOR MERLIN SAKE! APA YANG TERJADI DISINI HAH?DAD DENGAR SUARA GADUH DARI ATAS APA YANG TERJADI?".

Sirius yang keheranan mendapati dahi anaknya membiru entah karena apa.

"Kenapa dahimu Lexa?"

"Hah? Dahi? Ohh tadi Lexa mimpi lagi lompat dari pohon ke pohon, pas Lexa udah mau sampe eh jatoh, taunya jatoh dari tempat tidur trus kena meja gitu deh drama hari ini"

Alexa yang menceritakan hal yang sebenarnya harus menahan rasa sakit yang ada didahinya
AKIBAT MIMPI YANG ENGGA ADA AKHLAK TERSEBUT.

makanya kalau sebelum tidur doa biar engga kek gitu -adm

mon maap saya lupa kenyang makan pizza kemaren, enak soalnya xixiix -lexa

"baiklah kalau begitu, cepat kebawah dad sudah siapkan sarapan dan dad harus cepat pergi karena ada rapat penting hari ini"

"iya dad ku yang tampan dan rupawan walau seperti anjing terkadang"

"apa? apa kamu bilang?"

"lupakan"

Mereka berdua bergegas turun kebawah dan menyantap makan pagi yang disiapkan oleh sirius, walaupun lexa tau ayahnya tak begitu pandai dalam memasak kecuali mie goyeng dan telur mata buckbeak.setidaknya dia harus makan kali ini.

"baiklah dad sudah selesai dad harus pergi sekarang. Jaga rumah ya, jangan terlalu banyak bermain, dan jangan kerumah kelelawar hitam itu mengerti"

Sirius yang telah selesai makan pun langsung bergegas menuju garasinya, tak lupa pula dia memberikan sepatah dua patah kata kepada lexa agar dia selalu menjaga rumahnya, dan melarangnya bermain dengan tetangga barunya.

"Yahhh daddd...plissss boleh ya anak Prof. Snape juga baik walau kadang bobrok tapi plissss....boleh ya mau main, daripada nanti Lexa stress kena mental di rumah, boleh ya plisss"

lexa yang berusaha menggunakan jurus andalannya, ternyata berhasil membuat sirius tunduk.

"Oke, dad perbolehkan tapi jangan terlalu dekat dengan snivellus itu, mengerti?"

"AY AY KAPTEN"

"good,sekarang dad harus pergi bye alexa"

"bye dadddd hati-hati"

mereka berdua pun saling menukar salam perpisahan, alexa langsung memasuki rumahnya dan bersiap-siap selagi menunggu temannya datang menghampirinya.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

[Severus & Family POV]

Sinar matahari mulai memasuki kamar pasutri ini, cahayanya yang dapat menerangi dunia dan seisinya mulai membangunkan semua makhluk hidup yang tertidur.
Tak terkecuali Severus dan Carla yang sedang tertidur di kamar mereka, yang saling berpelukan satu sama lain.

Tetangga Jabingan | Remus . Severus . Sirius x Family OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang