Chapter 3 | Malam yang indah (katanya)

294 43 20
                                    

Setelah tahu kalau anak dan cucunya sedang bermain dirumah musuh bebuyutannya yang sekarang menjadi tetangganya, Sirius buru-buru membawa mereka semua pulang kerumahnya.

"Sialan, kenapa kalian kerumah si hidung bengkok tak ada adab itu hah?! Alexa kenapa??" Sirius menuntun jawaban dari anaknya.

"errrr anuuuu.... jadi gini-" Alexa menjelaskan semua kejadiannya didepan ayahnya dan pamannya itu.

"harusnya kau melakukan hal yang lebih lagi james,menimpa kepalanya dengan batu contohnya, jangan tanggung-tanggung" sirius memijit pangkal hidungnya untuk menetralisir kepusingan yang terjadi beberapa menit yang lalu.

TIN TIN-!!!

Sebuah bunyi klakson yang terdengar diluar rumah sirius,membuat yang punya ruma segera mengecek siapa yang datang....dan ternyata yang datang adalah anak baptisnya,Harry Potter.

"oh harry kau datang juga akhirnya,dimana ginny?" sirius menyambut harry dengan pelukan yang sama persis ketika harry pertama kali menginjakkan kaki di grimmauld place.

"Sirius" harry membalas pelukan ayahnya itu dengan senyuman yang lebar,seperti senyum pepsodent.
"Ginny?ohh dia ingin pulang duluan jadi kuantar dia dahulu baru aku kesini"

"haha masuklah" Sirius menyuruh harry masuk,harry pun masuk dan langsung memeluk anak-anaknya.

"kemarilah anak daddy...bagaimana hari kalian di rumah kakek?menyenangkan?? ohhh pasti menyenangkan, hahaha"

"yes daddy we are happy and we have a good news for you-!!" Lily pun terlihat semangat ingin menceritakan semua hal yang terjadi hari ini kepada ayahnya.

"haha baiklah nanti saja, ini sudah malam kakek kalian sudah lelah jadi mari kita pulang, mommy juga sudah memasakkan makanan kesukaan kalian dirumah" harry yang bahagia itu langsung mencubit hidung lily dan langsung menggendongnya.

"Sirius aku akan langsung pulang saja, kulihat kau sangat lelah di kementrian mengurus semua kasus dan harus menjaga anak-anak ku"

"Tenang saja itu tidak merepotkan, lagipula aku juga merindukan ketiga cucuku ini"
Harry yang senang mendengar itupun langsung tersenyum dan berjalan ke pintu depan.

"baiklah kami akan pulang.... james, albus, lily ucapkan selamat tinggal ke kakek kalian"

"DAAAAA KAKEK SIRIUS!!!" ketiga anak itupun langsung melambaikan tangan mereka dan langsung memasuki mobil mereka dan langsung pergi meninggalkan rumah sirius.

"paman aku dan qillaz juga harus pulang... ini sudah malam, paman dan lexa juga pasti sudah lelah kami pamit pulang ya" teddy meminta izin kepada sirius untuk pulang kerumahnya.

"Permisi paman, babayy lexaaa sampai ketemu besok" qillaz dan teddy mengucapkan salam dan melambaikan tangan dan langsung jalan menuju rumah mereka.

"babayyy qilll" lexa pun melambaikan tangan kepada kedua sahabatnya dan langsung menyusul ayahnya masuk kerumah.

~•~•~•~•~•~•

[Sirius & Family POV]

"hadeuhhh capek juga" sirius yang kelelahan langsung mendudukkan dirinya di sofa yang berada di ruang tamu rumahnya.

"dad mau minum apa? teh, kopi, atau air?" lexa yang sedang mengambil minum untuknya juga menawarkan ayahnya minum.

"air putih saja" jawab sirius sambil memijat pangkal hidungnya.

lexa membawakan gelas berisi air putih dan memberikannya kepada sirius.

Tetangga Jabingan | Remus . Severus . Sirius x Family OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang