Chapter 1 | Awal Mula

731 76 97
                                    

Note:
Alur setelah war alias bapak Voldy baldy sudah meninggoy. Semua karakter punya mba J.K Rowling kecuali OC :D

•~•~•~•~•~•~•

[Severus & Family POV]

"Sev! Kau dimana? Apa semua sudah siap? Ini akan merepotkan barang-barangmu sangat banyak, Severus ku yang tampan!" Ucap seorang wanita yang sedang repot memeriksa tas bawaannya.

"Carl! Tenanglah.. kau ini penyihir bukan muggle. Kita bisa mengecilkan barang bawaan kita.." Severus mendengus kesal mendengar sang istri mengoceh kepada nya terus.

"Bagaimana bisa tenang huh?! Rumah sudah mau ambruk begini-"

"Honey, shut your beautiful mouth or I will-" belum menyelesaikan omongannya ada anak kecil terkikik kencang.

"Anakmu mendengar itu semua, bapak tua!"
"Tua-tua begini kau suka kan?" Goda Severus.

"Terserah kau saja, ayo cepat. Anyway, dimana kita akan pindah Severus?"

"Tidak jauh dari sini.. hufft dan sepertinya lingkungan disana lumayan ramai."

"Bagus, agar kau bisa bersosialisasi dengan yang lain. Kau bisa buka kedai ramuan juga di rumah baru nanti."
"Of course, honey."

Mereka bertiga pergi meninggalkan Spinner's End. Severus terlihat merenung saat meninggalkannya.

"Sev?" Panggil sang istri membuatnya kaget.

"Ya? Ayo berangkat, nanti kita terlambat."

Mereka bertiga masuk ke kompartemen. Naya, anak dari Severus Snape dan Carla Snape merengek meminta coklat kodok terus.

"Naya Snape! Tadi kau sudah makan 5 bungkus coklat kodok! Jangan minta lagi, atau akan ku beri kodok sungguhan!!"

"Mom! Look, Dad jahat sekali."

"Kali ini aku mendukungnya, kau jangan makan coklat kodok terus, lebih baik makan dodol.."

"Do.. apa??" tanya Severus dengan nada tinggi.

"Dodol, wahai Bapak Snape! Makanan dari dunia muggle. Aku pernah membelinya saat ber-apparate ke sana."

"Dodol... apa itu? Jelek sekali namanya.."

"Sev! Coba lah.. ini manis."

"Aku tak suka manis.. but your lips.."

"Severus Tobias Snape! You start again in front of your daughter!" Carla menjewer telinga Severus membuat si pemilik meringis kesakitan.

Sementara di lain tempat~~

~•~•~•~•~•~•~•~•

[Sirius & Family POV]

TOK!.. TOK!.. TOK!..

"IYAAAA??! ADA APA??" Suara ketukan pintu yang sangat menggangu itu membuat seorang gadis terbangun dari mimpi indahnya.

"Ada apa dad??" Gadis itu membuka pintu kamarnya sambil bertanya.

"Bangun... sudah siang, dad sudah membuatkan makanan di bawah, jangan lupa di makan dan cepat mandi, bau sekali dirimu" Ya, dia adalah Sirius Black, Ayah baptis dari seorang pahlawan dunia sihir harry potter.

"iya-iya ntar dimakan, DAN AKU TIDAK BAU-!!! dad kali yang blm mandi.... kan dad abis gotong royong sama om remus tadi bersihin got, bau dad juga kayak tikus got"

Tetangga Jabingan | Remus . Severus . Sirius x Family OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang