°𝐉𝐨𝐠𝐠𝐢𝐧𝐠°

40 8 0
                                    

Sudah terhitung seminggu gue bersekolah di Lexa high school dan hari-hari gue pun masih menyenangkan dan menurut gue tinggal di Seoul hmm...not bad la ya. Hari ini adalah hari minggu yang seharusnya untuk tidur seharian bagi gue terpaksa harus bangun subuh karna 2 sahabat goib gue yang minus akhlak itu ngajakin jogging.

Pukul 05.30 gue masih tidur di kasur empuk dan enggan bangun hingga dering telfon mengganggu pendengaran gue sehingga terpaksa dengan berat hati gue pun bangun.

𝘐𝘵𝘫𝘪𝘮𝘢𝘺𝘰 𝘶𝘳𝘪𝘨𝘢 𝘫𝘪𝘯𝘫𝘢𝘦𝘰 𝘶𝘳𝘪𝘨𝘢𝘯 (𝘯𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘦𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘭𝘧𝘰𝘯 𝘏𝘗 𝘯𝘢𝘺𝘦)

"Astaga ni manusia udah bangun apa belum ya, gue udah nelfon 3 kali kaga juga di angkat" dumel yuju yang dari tadi nelfon gue tapi gak di angkat-angkat.𝘨𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘮𝘢𝘶 𝘥𝘪 𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘵𝘦𝘭𝘧𝘰𝘯 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘥𝘪 𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘮𝘪𝘮𝘱𝘪:𝘷

Dan akhirnya yuju pun menelfon naye sampai 7 kali hingga panggilan ke 8 pun di angkat.

Gue yang keganggu sama telfon yang masuk pun akhirnya bangun dari tidur dan ngambil handphone.

𝘠𝘶𝘫𝘶 𝘪𝘴 𝘤𝘢𝘭𝘭𝘪𝘯𝘨

"Halo ju ada apa ganggu bet gue lagi enak-enaknya tidur nih"

"𝐘𝐀𝐊!!! 𝐌𝐄𝐌𝐀𝐍𝐆 𝐀𝐍𝐀𝐊 𝐒𝐄𝐓𝐀𝐍 𝐋𝐎 𝐆𝐔𝐄 𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐍𝐄𝐋𝐅𝐎𝐍 𝐁𝐄𝐑𝐊𝐀𝐋𝐈-𝐊𝐀𝐋𝐈 𝐁𝐀𝐑𝐔 𝐃𝐈 𝐀𝐍𝐆𝐊𝐀𝐓. 𝐄𝐍𝐀𝐊-𝐄𝐍𝐀𝐊 𝐏𝐀𝐋𝐎 𝐋𝐎 𝐌𝐄𝐋𝐀𝐘𝐀𝐍𝐆, 𝐊𝐀𝐆𝐀 𝐈𝐍𝐆𝐄𝐓 𝐀𝐏𝐀 𝐊𝐈𝐓𝐀 𝐁𝐄𝐑𝐓𝐈𝐆𝐀 𝐌𝐀𝐔 𝐉𝐎𝐆𝐆𝐈𝐍𝐆, 𝐈𝐍𝐈 𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐉𝐀𝐌 𝐁𝐄𝐑𝐀𝐏𝐀 𝐇𝐀𝐇!? "

"Baru juga jam 06.00 ju hehe..., tadi apa kata lo jogging emang kita ada janjian ya, perasaan gue kaga ada deh" ujar gue yang masih ngumpulin nyawa.

"𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐉𝐀𝐌 𝐄𝐍𝐀𝐌 𝐊𝐀𝐍 𝐏𝐎𝐊𝐎𝐍𝐘𝐀 𝐋𝐎 𝐒𝐄𝐊𝐀𝐑𝐀𝐍𝐆 𝐇𝐀𝐑𝐔𝐒 𝐒𝐈𝐀𝐏-𝐒𝐈𝐀𝐏 𝐁𝐄𝐍𝐓𝐀𝐑 𝐋𝐀𝐆𝐈 𝐆𝐔𝐄 𝐊𝐄 𝐊𝐎𝐒𝐓𝐀𝐍 𝐋𝐎 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐒𝐇𝐄𝐑𝐋𝐎𝐂𝐊 𝐋𝐎𝐊𝐀𝐒𝐈 𝐋𝐎 , 𝐆𝐔𝐄 𝐆𝐀𝐊 𝐌𝐀𝐔 𝐓𝐀𝐔 𝐘𝐀 𝐏𝐀𝐒 𝐆𝐔𝐄 𝐒𝐀𝐌𝐏𝐄 𝐋𝐎 𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐒𝐈𝐀𝐏, 𝐁𝐘𝐄𝐄"𝘛𝘶𝘵... 𝘛𝘶𝘵..

"yeuhh anak setan main matiin aja"omel gue dan setelah telfon terputus gue memutuskan untuk bersiap biar pas yuju dan yeji dateng udah rapi.

"Pupus sudah niat tidur seharian gue 𝘏𝘰𝘢𝘮𝘮...... "

"Udah jam 06.10 lagi anjirr, mendingan gue siap-siap deh dari pada pas mereka dateng gue belum siap nanti di amuk masa gue hih... "Ucap gue bergidik ngeri ngebayangin di amuk masa sama dua manusia dugong itu.

••••••••

𝙏𝙞𝙣... 𝙏𝙞𝙣... 𝙏𝙞𝙣...

"Mana si naye udah siang ni anjirr kaga juga keluar, bener kan ini alamat kosannya yang dia sherlock ji"

"Iya bener ini alamatnya, tapi tu anak kaga juga nampakkin batang mulutnya"

"Pala lo batang mulut yang ada batang idung ya pabo" ujar yuju kesal dan menoel kepala yeji .

"Ringan bet tu tangan main toel aja anjirr, nanti gua amnesia gimana" ujar yeji memulai dramanya.

"Drama bet ni anak pungut, mana ada di toel langsung amnesia gblk"

𝐋𝐨𝐭𝐬 𝐎𝐟 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭𝐬 || 𝐉𝐚𝐲 𝐏𝐚𝐫𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang