🐈⬛🐈⬛🐈⬛🐈⬛Pagi ini pukul 06.40 pagi gue udah disekolah dan hari ini adalah hari jumat dan artinya hari ini hanya bersekolah sampai jam 12 siang karna setiap hari jumat itu memang pulang lebih awal dari hari biasanya, sedangkan hari sabtu dan minggu itu libur. Tetapi hari jumat yang seharusnya sebagai hari menyenangkan bagi gue harus sedikit menjengkelkan karna hari ini juga bertepatan hari pertama menjadi playan atau di sebut babunya seorang Jay Park.
𝘏𝘶𝘧𝘧𝘵𝘵𝘵.... 𝘏𝘦𝘮𝘣𝘶𝘴𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘧𝘢𝘴 𝘱𝘢𝘴𝘳𝘢𝘩 𝘺𝘦𝘰𝘫𝘢 𝘯𝘰𝘭𝘦𝘱:𝘷.𝘨𝘢𝘬 𝘥𝘦𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘯𝘰𝘭𝘦𝘱 𝘴𝘪𝘩 𝘸𝘬𝘸𝘬𝘸
"Hari ini gue jadi babu dan orang yang ngejadiin gue babu ternyata anak bos gue" monolok gue memelas. "Gue harus gimana kalau gue ga mau nanti jadi bahan bully.... Yatuhan naye hanya mau hidup tenang dan berharap sekolah dengan tenang, bukannya berakhir jadi babu" adu gue dan sambil jalan malas ke arah kelas di lantai 2.
Saat gue baru aja nyampe ke kelas udah di tuding pertanyaan sama dua sahabat laknat gue siapa lagi kalau bukan dua jobeku.... 𝘑𝘰𝘮𝘣𝘭𝘰 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘭𝘢𝘬𝘶:v
"Yak ileh pagi-pagi tu muka udah jelek aja kaya hubungan gue sama dia akwoakaok" olok yuju.
"Halu aja si goblin, sejak kapan lo punya hubungan sedangkan lo jomblo dari lahir" balas yeji ke yuju
"Lo aja yang kaga tau, udah deh pembantu diam aja" sewot yuju sedangkan yeji tidak merespon dan malah bertanya ke gue
"Lo kenapa nay suram amat tu muka, kalau ada masalah cerita"tanya yeji dan ngebawa gue ke bangku supaya gue duduk dengan damai wkwkw duduk aja pakai damai segala:v.
"Iya nay kalau ada masalah cerita aja sama kita siapa tau kita ga bisa bantu wkwkw" tutur yuju sambil cengegesan kek bocah ingusan.
"Memang anak ngen-, percuma aja kalau gue cerita ke kalian tapi ujung-ujungnya ga bisa bantu" ketus gue dan setelah itu menelungkupkan muka di lipatan tangan.
"Canda elaa gitu aja ngambek, lo kenapa sih? cerita sama kita nay"
"Iya jangan di pendam-pendam kaya tokai nay" saut yeji
"Ogah masalah gue rumit banget serumit ngedapetin hatinya hanbin oppa" asal ceplos gue tanpa sadar.
"MWO!...... HANBIN OPPA" Kejut yuju
"Waw... Waw... Ada cowok lo rupanya nay"goda yeji
"E.. E-Ehh... Jangan salah paham dulu, gue cuman asal ngomong kok" gugup gue karna keceplosan.
"Santai aja kali nay gugup banget lo, kalau masalah lo sama cowok lo kaga usah diceritain nay itukan privasi lo sama dia ya ga ji"
"Iya nay, saran gue kalau kalian ada masalah di omongin baik-baik, namanya juga hubungan pasti ada masalah walaupun sekecil upil" yeji
𝘠𝘦𝘶𝘩𝘩 𝘥𝘶𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘵𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘤𝘦𝘳𝘢𝘮𝘢𝘩 𝘴𝘰𝘢𝘭 𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯, 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘩𝘢𝘭 𝘬𝘢𝘨𝘢 𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢 𝘯𝘨𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘩𝘢𝘯𝘣𝘪𝘯 𝘰𝘱𝘱𝘢 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘶𝘦 𝘩𝘢𝘥𝘢𝘱𝘪𝘯 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘰𝘢𝘭 𝘩𝘶𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘤𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘨𝘪, 𝘥𝘶𝘩𝘩𝘩 𝘮𝘢𝘬𝘪𝘯 𝘳𝘶𝘯𝘺𝘦𝘮 𝘯𝘪 𝘰𝘵𝘢𝘬-𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘨𝘶𝘦
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐭𝐬 𝐎𝐟 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭𝐬 || 𝐉𝐚𝐲 𝐏𝐚𝐫𝐤
Fantasiakisah seorang gadis yang penuh rahasia dan mendapatkan beasiswa bersekolah di sekolahan elit.... Apakah cintanya dimulai dari sekolah itu atau?..... "Lo tau kan kita beda dari segi apapun, jadi jangan pernah nyimpan perasaan buat gua, karna sampai...