°𝐈𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫 𝐉𝐚𝐧𝐣𝐢°

34 6 2
                                    


                         🐈‍⬛🐈‍⬛🐈‍⬛🐈‍⬛

Sekarang udah jam 17.00 sore dan gue pun akhirnya bergegas untuk mandi karna 2 jam lagi gue kerja dan katanya jay bakal jemput gue jam 18.00 lewat maybe.

"Huh.... Segernya abis mandi. Btw udah jam 17.30 sore bentar lagi tu manusia bakal jemput mending gue cepat-cepat pake baju sama makan keburu tu manusia datang"

Setelah gue selesai sama urusan perut dan sebagainya sekarang tinggal nunggu kang ojek jemput:v.

Sambil nunggu gue pun memutuskan buat nonton drakor sambil nyemil tapi tu orang kaga juga jemput-jemput.

Sekian Lama gue nunggu sambil ngeliat jam yang udah menunjukkan pukul 18.30 malam karna orang yang ditunggu dari tadi kaga datang-datang dan gue pun takut terlambat akhirnya gue nyoba cht butuh kepastian.... 𝘌𝘢𝘬 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪𝘢𝘯:𝘷

   
                         𝐓𝐢𝐭𝐚𝐧(𝐉𝐚𝐲)

                                        Jay jadi jemput?
                                                            18.35

                                               Jay jadi gak?
                                                            18.35

                                     Masih hidup kan?
                                                            18.36

                        gue berangkat sendiri ya
                                                            18.36

"Ditungguin kaga datang-datang di cht kaga di bales, jangankan di balas di read aja enggak"

"Udah dia yang mau jemput tapi jam segini belum juga nongol Mending berangkat aja deh gue dari pada telat"

Setelah gue nunggu tu orang kaga juga dateng dan gue spam cht ga di bales akhirnya gue memutuskan untuk pergi sendiri ke resto karna 25 menit lagi waktunya gue masuk kerja.

Setelah drama perjalan yang gue lewatin tadi dari ketinggalan bus,pas nyampe halte dekat cafe taki kan harus jalan 10 menit buat nyampe resto gue kejebak hujan dan lupa bawa payung:) dan akhirnya gue nyampe di resto tetapi...... Gue telat 15 menit dari jam masuk.

Dan sekarang gue lagi sedikit dikasi pencerahan sama hanbin sunbae karna baru juga masuk udah telat:')... Kan gue telat gara-gara anak bos buat janji mau jemput tapi ujung-ujungnya ingkar janji yang ada.

"Kamu kok bisa telat nay. Biasanya selalu tepat waktu atauga dateng lebih awal?" tanya hanbin sunbae ke gue dan gue pun rada takut mau jujur. Takut pas jujur dia kaga percaya yakan.

"Mi-mianhaeyo hanbin sunbae" gue minta maaf sambil nunduk karna demi apapun gue malu masih magang udah telat🥲."tadi telat bangun sunbae, gara-gara alarm HP ga bunyi makanya telat"bohong gue lancar amat selancar ngedapetin restu papa james:v

"Oh gitu....Terus ini baju kamu juga basah banget. Mending kamu sekarang ganti dan langsung mulai kerja arraseo naye~ssi" setelah hanbin sunbae ngomong gitu gue bales iya dan bergegas ke ruang ganti.

Baru selangkah mau pergi udah di panggil lagi gue. "Lain kali usahain jangan telat eoh dan udah saya kasi tau panggil hanbin oppa jangan sunbae nee"

"Nee hanbin oppa kalau gitu saya permisi mau ke ruang ganti" gue pun bergegas ke ruang ganti dan mulai kerja.

Saat gue lagi asik-asiknya nyuci piring ada seorang sunbae manggil gue buat minta tolong.

"Naye~ssi boleh minta tolong"

𝐋𝐨𝐭𝐬 𝐎𝐟 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭𝐬 || 𝐉𝐚𝐲 𝐏𝐚𝐫𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang