°𝐏𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐚𝐧°

84 11 0
                                    


                          

Hai gue park naye panggil aja nay atau gak naye .

Gue berasal dari keluarga yang sederhana dan gue lahir di daegu serta tumbuh pun di daegu, kehidupan gue yang awalnya damai dan tentram dan hari-hari gue pun sangat menggembirakan, tapi itu semua gak berlangsung lama karna gua dapet beasiswa di Lexa Internasional Highschool terletak di Seoul, awalnya gue nolak beasiswa itu karna apa? gua gak nolak cuma-cuma kok, gue nolak karna gak mau jauh dari mama soalnya kalau gue terima beasiswa itu otomatis gue pindah dong ke Seoul dan gak ada lagi yang bantuin mama papa dikebun (fyi kenapa gue manggilnya mamah papah,karna mama ada campur darah indo dan terjadilah panggilan tersebut),sedikit informasi ortu gue punya kebun buah sendiri biasanya pas manen gue ngikut metikin buah yang bagus dan yang jelek, yang bagus buat di jual ke kota. Awalnya gue gak mau cerita kalau dapat beasiswa tapi ntah dari mana ortu gue tau katanya wali kelas gue ke rumah buat minta persetujuan ortu gue supaya di bolehin pindah ke Seoul dan kalian tau apa jawab ortu gue..... Yap ortu gue setuju dan berakhir gue jadi pindah ke Seoul seorang diri :)

Kehidupan gue yang menyenangkan meski sederhana perlahan luntur karna gue pindah ke Seoul dan bersekolah di Lexa internasional highschool, dimana sekolah itu paling di idam idamkan semua anak muda dan gue bersyukur dapet beasiswa ke sekolah itu yang daftar kesana saja seleksinya sangat amat susah. Tapi yang gue tau rata-rata yang bersekolah disana anak konglomerat semua dan gua rasa cuman gue anak tukang  kebun tapi gak papa jangan berkecil hati heheheh .

Oke gue cerita sedikit awal mulanya.
Awalnya hidup gue di Seoul cukup menyenangkan walaupun yang mau berteman sama gue cuman satu sampai tiga orang aja bagi gue gak masalah dan gue pun bersyukur.

selama  tinggal di Seoul, gue dapet perkerjaan di restoran bintang lima yang amat terkenal yang terletak di gangnam, hingga beberapa bulan gue kerja disana gak ada yang tau termasuk temen satu bangku gue.

karna apa? Karna gue takut dia ngejauhin gue gara-gara gue seorang pelayan sedangkan dia yang gue tau anak Ceo, hingga datangla seorang laki-laki yang nanya ke gue dan yang buat gue terkejut, dia kenal nama gue dan tempat gue bersekolah, nama laki-laki itu jay park.

siapa sih yang gak kenal jay park anak tunggal kaya raya,bokap jay seorang Ceo yang terkenal dan juga keluarga besar jay termasuk berpengaruh nomor 2 di Korea. Sedangkan nyokap jay seorang pemilik restoran bintang 5 tempat gue berkerja.

                          🦌🦌🦌🦌

Awal mula gue ketemu jay di restoran itu gue kira dia lagi makan disini sama ortunya gitukan dan taunya dia anak pemilik restoran ini dan ini bikin gue terkejut. Tetapi setelah itu dia ngajuin tawaran yang buat gue nentuin nasib gue kedepannya gimana.

Dan pada akhirnya gue milih jadi pelayan dia yang siap kapanpun kalau dia butuh dan setelah gue pikir-pikir mulai hari ini adalah hari terakhir gue ngerasain kebebasan karna besoknya udah jadi pelayan jay yang otomatis hidup gue dalam genggaman dia.

Bye bye my fun life  ;)

                          

𝐋𝐨𝐭𝐬 𝐎𝐟 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭𝐬 || 𝐉𝐚𝐲 𝐏𝐚𝐫𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang