°𝐃𝐢𝐣𝐞𝐦𝐩𝐮𝐭°

26 5 0
                                    

🐈‍⬛🐈‍⬛🐈‍⬛🐈‍⬛

Sekarang udah jam 06.30 pagi dan gue udah siap-siap buat berangkat kesekolah,tapi ntah kaya mana ni bocah udah nangkring aja di depan kos gue, padahal ni siluman kaga ada janji atau pun bilang mau jemput.

"Nayee... yuhuu mahluk tampan datang buat menjemput" teriak nichol pagi-pagi buta di depan kos gue.

"Palalo mahluk tampan, yang ada mahluk gaib, kaga bisa apa lo datang tu yang slay buka kaya jelangkung" saut gue sewot karna masih pagi ni bocah udah ribut, kan jadi gak enak sama tetangga kos.

"Yehhh lo udah di jemput bukannya seneng malah ngomel mulu, kaga cape apa tu mulut ngerocos mulu kaya kenalpot" saut nichol ga mau kalah

"Yang minta jemput siapa juga,lo gak ada bilang mau jemput ya babik"

"Gue kan orangnya alternatif nay makannya langsung jemput aja males bet ngabarin, lo kaya kaga kenal gue aja"

"Inisiatif ya tan bukan alternatif, ngomong aja masih belepotan lo"

"Yaudah sans ae dong nanti kaga jadi berangkat kita, bentar lagi udah bel masuk"

𝙎𝙠𝙞𝙥 𝙣𝙮𝙖𝙢𝙥𝙚 𝙨𝙚𝙠𝙤𝙡𝙖𝙝

"Akhirnya nyampe juga,makasih tan gue ke kelas dulu byeeeee" gue pun lari secepat kilat

"Yeuhhh setan bukannya di tungguin, cepat amat tu bocah lari kaya di kejar hutang aja" setelah puas ngomel nichol pun bergegas ke kelas karna 5 menit lagi jam pelajaran di mulai.

𝘿𝙞𝙠𝙚𝙡𝙖𝙨

"Tumben amat lo 5 menit lagi mau masuk baru nyampe di kelas nay" yuju pun memulai obrolan

"Biasa ada debat pilkada dulu sama nichol ju makannya telat gue"

"Yeuhh berangkat bareng sionoh rupannya,ngapain lo bareng tu anak,kaga ada hubungan apa-apa kan kalian berdua" curiga yuju

"Astaga kaga,gue punya hubungan sama tu bocah??? Kaga la ju, lu mikir jauh amat, tadi tu bocah kaga tau kesambet apa udah nangkiring di depan kos gue,gue juga kaga tau tu anak jemput buat pergi bareng" jelas gue males bet di tuduh.

"Kirain aja ye kan, tapi kalau ada pun si kaga papa juga, malah bagus wkwkw" ejek yuju

"Sue lo kaga mungkin, gue mau fokus ke sekolah aja dulu mager bgt mikir cinta-cintaan" saut gue males

Setelah gue ngomong ga lama guru masuk dan jam pelajaran pun di mulai.

𝙎𝙠𝙞𝙥 𝙞𝙨𝙩𝙞𝙧𝙖𝙝𝙖𝙩.

"Akhirnya istirahat juga ya Tuhan "keluh yeji setelah selesai memesan makanan dan sekarang lagi duduk ditempat yang udah mereka pilih

"Kaya kaga pernah istirahat aja lo ji,kasian bener gue liat-liat" saut yuju

"Yaut aja lo setan, gue ini laper tau ga gara-gara ngeskip sarapan pagi" jawab yeji sambil nyenderin kepalanya di samping dinding.

"Selo aja si jink kan gue bilangnya santai aja, kalau ngajak gelut hayo mumpung stamina gue lagi full ni"yuju udah ancang-ancang pakai jurus kuda-kuda liarnya.

" ayo gue jabanin dah sini lo"yeji pun tak mau kalah dan mengeluarkan jurus goyang gergaji nya

" yeuhh ribut mulu kalian berdua heran gue, lagi di kantin juga malu wehh udah-udah bentar lagi makanan dateng ni"lerai gue demi apapun ni katin lagi full dan dua cunguk ini malah tengkar dan jadilah sorotan yang buat gue risih di tambah malu.

Setelah perdebatan kecil itu makanan yang udah di pesan pun datang dan setelah itu kami memutuskan buat ngisi ni tangki perut, karna ni cacing dah pada demo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐋𝐨𝐭𝐬 𝐎𝐟 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭𝐬 || 𝐉𝐚𝐲 𝐏𝐚𝐫𝐤 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang