🐈⬛🐈⬛🐈⬛🐈⬛Jam 16.15 sore waktunya gue pulang sekolah tapi sebelum gue keluar kelasnya udah ada pesan dari no yang ga gue kenal
088097𝙭𝙭𝙭𝙭𝙭
Balik bareng, gue tunggu di parkiran.
16.17Siapa sih nih orang ga jelas banget-batin gue.
088097𝙭𝙭𝙭𝙭𝙭
Buru gue gak suka nunggu.
16.17
𝐍𝐚𝐲𝐞
Siapa ya?
16.18
088097𝙭𝙭𝙭𝙭𝙭
Lo ga ngesave no orang penting pelayan!
16.18"Mampus gue lupa ngesave ni nomor manusia lagi" gumam gue
088097𝙭𝙭𝙭𝙭𝙭
Cepat ke parkiran gblk, gue ga suka nunggu.jangan sampai gue ke kelas lo terus nyeret lo sekarang juga!
16.19Gue yang diancem jay kayak gitu langsung aja ngibrit ke parkiran takut sama omongan tu orang mau nyeret gue kan malu anjir kyk anak dugong di seret :')
"Lama amat lo, udah gue bilang gue ga suka nunggu!" omel jay
"Sorry jay tadi gue lewat tangga makannya lama"
"Kan ada lift kenapa lo lewat tangga!" kata jay dan antep gue tajem.
"Ta-tadi gue panik jadi langsung aja lewat tangga, sorry"
"Yaudah lain kali walaupun lo panik otak di pake" jay
"Itu juga lutut lo kenapa luka"
"Hm.. It-itu.. Tadi gue ga sengaja nabrak pembatas pas turun dari tangga jadinya gini deh" jelas gue jujur dan cuman di anggguki sama jay.
"Masuk"kata jay singkat.
" masuk?.... Masuk ke mana"tanya gue polos yang jatuhnya lumayan begolaya.
"Masuk ke kamar" sewot jay.
"J-jayy...mak-maksud lo a-apa?" jawab gue nahan gugup setengah mati.
"Masuk ke mobil la pabo banget sih lo, lagian gue juga ga nafsu liat lo" setelah jay ngomong gini langsung aja dia ninggalin gue masuk ke dalam mobil.
Sekitar 15 detik jay nunggu gue masuk tapi guenya kaga juga masuk ke dalam mobilnya hingga jay nurunin kaca mobil buat manggil gue.. Eh lebih tepatnya neriakin gue sedikit kenceng.
"Woii masuk, ngapain berdiri disitu kaya orang bodo" jay neriakin gue yang sedang mematung kaya orang pabo :)
"Hah?... Masalahnya gue mau duduk dimana jay, kursi cuman ada di samping lo doang" ucap gue setelah sadar dari lamunan
"Astaga.masuk kata gue jgn sampe kesabaran gue habis ajg.duduk disebelah gue cepat!" imbuh jay kepalang emosi.
Gue yang peka sama nada bicara jay udah mulai emosi pun dengan ragu masuk kedalam mobil jay dengan gugup.
Pas gue udah didalam mobil dan jay pun mulai ngejalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.
Didalam mobil keadaannya sepi banget bahkan saking sepinya nyamuk ngegibah pun kedengaran.
"Nih" kata jay sambil nyodorin kotak P3k.
Gue yang ngerti maksud jay pun langsung ngambil tu kotak dan ngobatin luka gue.
"Lain kali hati-hati udah besar juga" kata jay membuka obrolan dan natep gue tajem
Gue yang di tatap tajam sama jay pun jadi risih sama tatap nya.sampai-sampai gue gugup"Ka-kan tadi lo yang nyuruh cepat katanya ga suka nunggu maka dari itu gue cepat-cepat"
"Iya tapii keselamatan tu nomor satu bego" ujar jay sambil nyentil dahi gue pelan.
Gue yang abis di sentil sama jay pun bodo amat dan lanjut ngobatin luka gue.
"Makasih" ujar gue dan ngebalikin kotak p3k punya jay dan hanya di balas deheman sama jay.
Setelah gue ngebalikin kotak p3k tadi diantara gue sama jay pun kembali hening.
"Lo mau makan dulu atau kemana"
"Langsung ke kostan gue aja jay udah cepak juga" kata gue dan setelah itu gue nunjukin alamat kostan gue dimana dan nyampe la gue di depan kostan gue.
Pas udah nyampe di depan pagar kostan gue langsung la gue turun dan ga lupa ngucapin makasih ke jay.
"Gumawo atas tumpangannya"
"Hmm, kalau gitu gue cabut" ujar jay tetapi sebelum dia cabut beneran jay pun menurunkan kaca mobilnya.
"Lo kerja mulai jam 7 malam kan, kalau gitu nanti gue jemput jam 6, sekalian gue mau ke resto dan ga menerima penolakan" kata jay gitu dan langsung ninggalin kawasan kostan gue.
"Anjirr belum juga gue ngomong udah main cabut aja, lagi pula dia siapa ngatur-ngatur, mau ngelawan juga gue masih sayang nyawa" dan setelah itu gue pun masuk kedalam kostan dan menistirahatkan badan gue yang benar-benar capek.
🐈⬛🐈⬛🐈⬛🐈⬛
See you next capther (。>﹏<。)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐭𝐬 𝐎𝐟 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭𝐬 || 𝐉𝐚𝐲 𝐏𝐚𝐫𝐤
Fantastikkisah seorang gadis yang penuh rahasia dan mendapatkan beasiswa bersekolah di sekolahan elit.... Apakah cintanya dimulai dari sekolah itu atau?..... "Lo tau kan kita beda dari segi apapun, jadi jangan pernah nyimpan perasaan buat gua, karna sampai...