👣01. Again?👣

2.1K 246 10
                                    

Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫

Cover by @KINGLUCAV3270

Stay Healthy and safety 😷

Call me Ly Okay👌🏻

——————————————————

Lagi?

Dan terjadi lagi?

Lisa gadis dengan mata Bambi dan bibir plum nya mengerutkan kening nya bingung.

Ini benar-benar membuatnya bingung sekaligus takut.

Baru dua minggu ini Lisa menjadi murid baru dari sekolah Namsan Korea Course, ia sudah dikejutkan dengan kematian mengenaskan tiga siswi sekaligus dalam dua Minggu ini.

Lalisa adalah gadis berdarah Korea Amerika' Thailand, ayahnya keturunan Amerika Thailand dan ibunya asli Korea, ia lahir, tumbuh  besar dan menetap di Amerika, hingga baru beberapa minggu ini ia menginjakkan kakinya di Korea, kedua orang tuanya berencana akan menetap dikorea.

"Lagi-lagi kematian misterius, aku benar-benar mencurigai laki-laki so cool itu."

Lisa terlonjak dari lamunannya, kala mendengar celutukan pelan teman satu mejanya— Somi.

"Kenapa kau curiga padanya?" Lisa penasaran karena pasalnya hampir semua teman sekelasnya mencurigai sosok Oh Sehun, laki-laki tampan dengan sejuta misteri.

Semua siswa tak berani mengutara kan rasa curiganya, ya you know? About you have much money you get everything dan itu benar-benar berlaku.

Faktanya semencurigakan apapun Sehun, laki-laki itu akan aman, karena uang? Sehun bukanlah orang biasa, ia adalah anak dari salah satu konglomerat di Korea, dan kedua orang tuanya memiliki pengaruh besar disekolah nya.

Jadi tak ada satupun murid yang akan mengutarakan secara terang-terangan kecurigaannya pada Oh Sehun kecuali jika ia ingin mati.

"Ya, karena semua gadis yang mati selalu gadis yang telah terang-terangan mengatakan cinta pada laki-laki itu." Bisik Somi pelan, ia masih ingin hidup untuk itu ia harus menahan diri agar tak terlalu mengeraskan suaranya.

Setelah Lisa mendengar bisikan pelan Somi, netranya menatap sosok Oh Sehun yang sedang asyik membaca buku, dan kebetulan Sehun memang duduk tepat di belakangnya, laki-laki itu duduk sendirian.

Kala gadis tersebut menatap Sehun dengan raut wajah bingung, netranya tanpa sengaja bertabrakan dengan netra tajam milik Sehun.

Dengan cepat gadis tersebut mengalih kan pandangan nya, ia sedikit merinding kala Sehun tersenyum tipis atau bahkan terlihat seperti smirk ketika matanya tak sengaja bertatapan dengan nya.

Apa dirinya adalah target berikutnya?

Lisa mengenyahkan pikiran negatife nya, ia tak boleh termakan oleh rumor palsu, memang semua gelagat laki-laki itu menunjukkan seakan dirinya pelaku pembunuhan.

Laki-laki itu selalu bersikap tenang dan acuh, membuat semua orang mengira dirinya adalah sang pelaku.

Apalagi seperti yang kita semua tahu, Sehun sangat suka menyendiri dan mengasingkan diri sendiri, membuat banyak orang segan untuk sekedar mengajaknya bicara atau menyapa nya.

Secret Admirer [Hunlis] |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang