Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫Cover By @KINGLUCAV3270
Stay Healthy and safety 😷
Call me Ly Okay👌🏻
——————————————————
Lisa sejak tadi gelisah, tidak tidak lebih tepatnya merasa uring-uringan Sendiri.
Entahlah pikirannya melayang menyusuri kejadian semalam yang terjadi antara dirinya dan Sehun.
Tenang saja, Lisa dan Sehun tidak melakukan 'hal' yang lebih, mereka hanya bercumbu itu saja, dan berakhir dengan tertidur sambil saling memeluk, lebih tepatnya Sehun membenamkan kepalanya di dada Lisa.
Dada Lisa berdesir hebat kala mengingat wajah memerah Sehun, dan kala mengingat lembutnya ciuman pemuda itu, di tambah lagi bisikan sensual yang membuatnya terdiam membeku, bukan! Bukan karena suaranya yang sensual,
tapi—'aku mencintaimu, kuda poni'
Walaupun seperti bisikan, tapi Lisa mendengar nya begitu jelas.
Bicara soal Kuda poni, kuda poni adalah julukan Lisa di masa kecil, yang disematkan oleh seorang bocah, bocah laki-laki yang memang sangat dingin dan irit bicara, namun sosok itu sosok yang hangat, dalam memperlakukan nya.
'apa Sehun adalah Ice bear ku? Kenapa dia baru mengatakannya.'
Begitu banyak pertanyaan yang berkeliaran di otak cantiknya, di tambah lagi kenyataan yang ada, kenyataan yang penuh misteri, yang harus ia cari tahu.
Perihal kematian misterius yang terjadi baru-baru ini, jika beberapa hari yang lalu kematian tersebut tak lepas dari perihal pernyataan cinta lalu berakhir penolakan, dan berujung tragis.
"YA! Mingyu hilang!" Teriak heboh pemuda dengan senyuman kotak, pemuda itu terlihat ter engah - engah dengan wajah terkejutnya.
"Mingyu hi—lang?" Yeri memekik terkejut dengan perkataan Taehyung.
"Ya Tuhan, apalagi ini." Keluh Somi yang benar-benar terlihat ketakutan dan bingung.
"Kenapa bisa be—gini? Ini aneh." Rose berujar tak percaya dengan apa yang dikatakan Taehyung.
"Orang tua nya saja bahkan menanyakan keberadaan nya padaku, Katanya sejak kemarin dia belum pulang." Taehyung mulai membagikan ceritanya
"Kalian disini? Apa kalian sudah melihat paket yang ada di meja kalian masing-masing?" Sela Sejeong yang baru saja tiba, dan menanyakan hal yang membingungkan.
Sejeong mendelik kesal kala harus menjelaskan perkataan nya, tanpa bicara sejeong melangkahkan kakinya menuju ruang kelas mereka, Lisa dan teman-temannya pun mengikuti langkah Sejeong.
Lisa dan teman-temannya, terlihat bingung ketika membuka paket yang berisi bunga palsu berwarna hitam.
Lalu netranya melirik sosok Sehun yang duduk tenang di kursinya sambil membaca buka komiknya.
Sudah Lisa bilang Sehun itu aneh, ketika sedang berduaan dengannya laki-laki berkulit pucat itu akan menjelma menjadi laki-laki pervert, dan jika disekolah laki-laki itu akan bertingkah seolah tak mengenal Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [Hunlis] |END|
Bí ẩn / Giật gânLalisa dan teman-teman nya harus menghadapi sebuah misteri yang kerap terjadi- di sekolah mereka. Ia bahkan kadang bingung dengan kematian misterius para gadis yang berasal dari sekolah barunya. Pasalnya sudah hampir lima belas gadis meninggal denga...