👣 03. Momo's Death👣

1K 212 14
                                    

Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫

Cover by @KINGLUCAV3270

Stay Healthy and safety 😷

Call me Ly Okay👌🏻

——————————————————

Pagi ini semua murid di kejutkan dengan kematian Momo, salah satu 'dayang' Joy yang kemarin telah membantu Joy untuk menyiapkan acara pernyataan cintanya pada Oh Sehun, walaupun pada akhirnya di tolak.

Kematiannya memang seperti seseorang yang bunuh diri, karena mulutnya berbusa, dan terdapat racun sianida di genggaman tangannya yang terlihat mengendur.

Sepertinya Momo mengalami keracunan, begitulah hasil pemeriksaan dari sang dokter yang baru saja menjelaskan keterangannya mengenai kondisi korban.

Namun ada yang janggal, jika Momo memang berniat mengakhiri hidupnya apa alasannya? Dan kenapa ada bekas memar merah dipergelangan tangan Momo seperti memar bekas cengkraman, seperti kematiannya ini kematian yang disengaja, mungkin saja sang pelaku yang memaksa Momo meminum racun sianida itu, mungkin saja kan?

Lisa merasa pusing dengan memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi.

Namun, netranya terlihat menelisik tempat kejadian perkara, namun ia tak sengaja menemukan suatu yang janggal.

'ini aneh'

———

Hari ini Sehun tak masuk sekolah dan tak ada keterangan mengenai ketidak hadirannya, dan tentu semua bukti kematian Momo mengarah padanya, semua orang mengira jika Sehun salah sasaran, namun laki-laki itu tetap melakukan aksi jahatnya.

Dan Lisa tak habis pikir dengan pola pikir penyebar rumor seperti itu.

Maksud nya, selama ini ia tahu jika Sehun bukanlah sosok seperti itu, Sehun memang dingin dan misterius namun jika memang benar Sehun membunuh para gadis yang menyukainya, tujuannya untuk apa dan apa alasannya?

"Kau melamun?"

Lisa tersentak dari lamunannya, begitu banyak hal yang akhir-akhir ini ia lamunkan.

"Aku masih memikirkan kematian Momo." Ujarnya terus terang, menjawab ekspresi kedua temannya yang seolah menanyakan apa yang mengganggu pikirannya.

"Jangan bahas itu aku jadi semakin takut." Rengek Somi ketakutan.

"Benar-benar menakutkan,
sungguh aku benar-benar tak bisa berkomentar apa pun, ini memusing kan dan menakutkan." Timpal Yeri, yang terlihat tak habis pikir dengan persoalan yang melanda disekolah nya.

Alasan sekolah tersebut tak melanjutkan penyelidikan kasus, salah satunya karena tak ingin merusak reputasinya sebagai sekolah terfavorit di Korea, dan kejadian seperti ini baru terjadi dua bulan belakangan ini.

"Ada yang aneh, biasanya kan sosok gadis yang selalu mengatakan cinta terang-terangan pada Sehun, lalu kenapa sekarang gadis yang tak menyatakan cinta pada Sehun, kini ikut terbunuh?"

Sejak tadi pertanyaan itu mengguliti pikiran Lisa, sungguh menganggu otak cantik nya, banyak teka-teki yang rumit disekolah baru nya, tentang sosok misterius Sehun, dan tentang misteri kematian para gadis yang telah menyatakan cintanya pada Sehun, walaupun akhirnya di tolak.

Secret Admirer [Hunlis] |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang