👣 11. Black Suit 👣

782 180 17
                                    

Happy Reading 👐🏻
Typo bertebaran 💫

Stay healthy and safety

Cover by @KINGLUCA3270

Call me Ly okay👌🏻

————————————————

Pagi ini, setelah insiden mendebarkan malam tadi, Lisa dikejutkan dengan pakaian serba hitam yang tergeletak di samping rumahnya.

Hal yang membuatnya sangat terkejut, pakaian serba hitam itu, adalah pakaian yang sama persis dengan yang pernah Sehun kenakan tempo hari lalu, ketika Lisa datang kerumah sakit karena kabar koma nya Yeri, dan Sehun memakai pakaian serba hitam, lalu menariknya masuk ke dalam mobil.

Jantungnya semakin berdebar kencang, apa benar pelakunya Sehun? Tapi mungkin bisa saja pakaian seperti ini bisa dimiliki oleh siapapun bukan? bukan hanya satu orang yang punya kan?

Lagipula ingatan tentang perkataan Chanyeol tempo hari lalu, benar-benar membuatnya percaya, jika Sehun bukanlah pelakunya, ini adalah salah satu upaya manipulasi bukti untuk menunjuk Sehun sebagai pelakunya.

Benar-benar keterlaluan.

Dengan erat ia mencengkram pakaian hitam tersebut, siapapun pelakunya, ia harus menguak semua itu, dan membersihkan kembali nama baik Sehun disekolah.

"Lisa, apa itu?" Tanya Sejeong, menatap bingung Lisa yang terdiam, menatap pakaian serba hitam.

"Sepertinya, ini milik sosok misterius itu." Jawab Lisa dengan masih memegang pakaian tersebut.

Sejeong tentu tercengang mendengar nya. "Itu artinya kemarin malam, kita bisa mengejarnya, ah sayang sekali."

"Sosok itu sengaja mempermainkan kita semua." Timpal Lisa.

"Benar-benar keterlaluan, ngomong-ngomong, kemana Sehun selama ini? Apa rumor tentang dirinya itu benar?"

Lisa menggeleng kan kepalanya. "Aku rasa pelakunya bukan dia." Sanggah Lisa.

"Kenapa kau bisa berpikir begitu?" Tanya Sejeong bingung.

"Memangnya apa motif Sehun melakukan hal tersebut? Ku rasa tidak ada gunanya juga bukan?"

"Karena dia risih dengan para gadis yang tergila-gila dengannya." Balas Sejeong memperkuat argumennya.

"Aku rasa tidak begitu, ada sesuatu yang aneh disini, Sehun tidak menyukai para gadis tersebut, tapi kenapa? Semua gadis yang tewas di nyatakan telah di perkosa sebelum meregang nyawa? Bukankah aneh?"

Mendengar perkataan Lisa yang masuk akal, Sejeong terdiam dan ikut memikirkan ketidak masuk akalan jika Sehun pelakunya.

"Tapi jika bukan Sehun pelakunya? Lalu kenapa laki-laki itu diam saja, di sama sekali tak bereaksi kala semua murid menatapnya takut dan segan, rumor dia pelakunya telah tersebar di satu sekolah, tapi entah kenapa dia sama sekali tak menyanggah atau mengiyakannya."

"Itulah yang harus kita cari tahu, sepertinya ada yang aneh disini." Ujar Lisa

'akhhh!'

Mendengar teriakan, yang berasal dari kamar mandi, dengan segera Lisa dan Sejeong berlari menuju sumber teriakan tersebut, yang di yakini nya itu teriakan Mina.

"Mina?" Lirih Sejeong dan Lisa secara bersamaan, saling menatap satu sama lain, karena terkejut dengan teriakan Mina.

———

Secret Admirer [Hunlis] |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang