REYNZI -3

34 20 12
                                    

***

"Ternyata hati memang tidak bisa berbohong,dibalik sikap yang dingin disitulah ada rasa yang spesial buat 1 orang,yang membuat sikap dingin itu berada pada yang lainnya tapi tidak dengan orang spesial nya"

~KENZI RENAND ABRAHAM~

Markas 16:30 wib

Disinilah para gang crash'em,rumah kedua bagi mereke.setelah sepulang sekolah tadi mereka dibuat sangat melelahkan setelah dilanda hukuman nauzubillah itu.

Gang crash'em adalah gang para remaja yang terdiri 45 anggota dengan 4 inti gang yaitu..ekhem kalian pasti tau kan siapa saja yaitulah kawand kawand nya si kulkas Ariel galaksa,Zildan arganta,sakti Reynaldi,Reza Aurora,dan yah diketuali oleh manusia zombi plus kulkas itu yaa tidak lain si ganteng Kenzi Renand Abraham alias babang ken si kulkas 90°.
Gang ini sih bukan gang buronan abal abal gitu sih,tapi ini ada sejarahnya turun temurun darii orang tua mereka ,mereka melanjutkan hanya untuk mengikat tali silaturahmi saja,tidak lebih dari itu,bahkan mereka juga sering berbuat santunan atau mengadakan acara acara lain nya,seperti halnya sekarang ini,mereka tengahh merundingkan akan acara hari jadi ke 8 gang crash'em,bukan 8 tahun lebih tepatnya ke 8 turunan asekasek:v

"Eh Ken bukannya besok itu hari jadi gang crash'em yang ke 8 ?" Zildan membuka suara ditengah keheningan mereka

"Anjim Lo pake nanya lagi,udah tau iya ngapain lo nanyain" sinis Reza dengan tidak santuy nya

Apalahh gang ini kenapa sih orang orangnya unik semua,yang satu dingin kek kulkas,yang satu lagi barbar ke orang bodoh,dan ini inii niii manusia yang tidak pernah santai ngegass Mulu hobinya.

Zildan bangkit dari duduknya sedikit berdehem "gini ya,menurut gue sih Ken,gimana kalo kita ajak temen semua kelas kita,biar rame rame gitu,yakan ril?" Ucap zildan serasa menepuk kepala Ariel,ralat bukan menepuk namanya kalo sampe ariel mengamok lebih tepatnya menoyor kepalanya.

"Fuck sia mah jadi ka aing cenah ,nyarao teing" dengan logat sunda nya ariel mengamuk,ya siapa yang tidak kesal tiba tiba ditoyor kepalanya gak ada angin gak ada hujan dasar si zildan aneh.

Ya memang Ariel berasal dari bandung yang pindah rumah ke Jakarta karena ayahnya sudah meninggal dunia,dia mengikuti ibu dan kakak nya yang tinggal di Jakarta semenjak kelas X ariel berada disini,kurang lebih udah hampir 2 tahun sih,jadi biasa saja dia suka menancab nancabkan kata kata pedes seperti itu.

Kenzi yang tengah tertidur pun lantas terbangun,bukan tidur sih hanya menutup mata saja.

"Gue sih terserah terserah ajaa"sahut kenzi dengan wajah datarnya

Hadeuh memang susah sih bicara dengan kulkas 90°,harus pake ekstra kesabaran,selain menghemat perkataan,cowok kulkas itu ternyata menyebalkan,pantesan saja kalau reysa ngomong harus dengan ekstra merconnya jadinya kan kulkas vs mercon jadi apaya?...... Ahh isi aja sama kalian.

Reza mengernyitkan keningnya sedikit ragu dengan usulan zildan barusan
"Lo yakin Zil mau bawa satu kampung itu?Lo gak takut gitu acara kita berantakan karena Dateng nya si manusia bom?gue sih takut aja dibom" ucapan Reza tentu saja membuat semuanya bingung,bom?bom apaan sih si Reza teh.

"Maksud Lo bom apa?" Tanya Kenzi serius

Reza menarik turunkan alisnya "ekhem.. yaa ituu sii itu lah siapa lagi kalo buka si ketos mercon itu,gue gak mau aja acara kita harus dengerin ocehan ocehan gak jelas dia"

REYNZITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang