REYNZI -6

9 3 2
                                    

"Yang terlihat baik baik saja,belum tentu baik baik saja"

~REYSA MAGATHA~

*
*

Happy reading 🤗

**
Budayakan follow sebelum membaca+ vote nya🤗

**
"TENGKYU KULKAS"

"Lebay" gerutu kenzi

Reysa mencibbikan mukanya kesal,dasar si kenzi kulkas gak bisa di ajak baik baik,tadii aja sewaktu pingsan perhatiannya beuhh ampun. "SANA LO BALIK,MANUSIA MACAM APA GAK BISA DI BAIK BAIKIN,MAUNYA MANCING EMOSI MULU" reysa membuka fichll helm nya,lalu memberikannya ke tangan kenzi.

"Bisa gak sih ngomongnya santai"

"INI JUGA SANTAI K U L K A S" sahut reysa dengan senyum terpaksa nya sambil menekan kan kalimat terakhirnya sembari kesal.

"Gue pulang by!",kenzi menancap kan gas nya,lalu keluar dari pekarangan rumah nya.

Reysa memutar badan nya berjalan menuju rumahnya.

Untuk yang kedua kalinya seorang Kenzi Renand Abraham mengantarkan reysa pulang kerumahnya,yang pertama ingatkan?yang taruhan itu?dan yang kedua hari ini saat reysa sedang sakit cowok itu justru perhatian,dan bela belain bolos untuk nganterin reysa pulang.demi apapun ada apa dengan manusia kulkas itu?ntaahlah isi aja hihi.

"Dasar cowok aneh" gumam reysa

"Assalamualaikum" reysa membuka pintu utama rumah nya.

Gak ada orang,? tau lah, Alhamdulillah bisa tidur deh -batin reysa.

Reysa menaiki anak tangga menuju lantai dua kamarnya.
Reysa merebahkan tubuhnya di atas kasur empuknya "gue harus cepet cepet tidur dulu,mumpung gak ada mamah,biar nanti kalo di suruh suruh gue udah fit" gumam reysa berbicara sendiri sambil mengangkat sudut bibirnya senyum.

Reysa menutup matanya,dan....terjunlah ke alam mimpi hihi..

**
"Bismillah head shot" teriak sakti

"Anjing anjing,Lo sini Ken sini"

"Tolol Lo ngapain pindah arah"

"Maniac"

"Savage"

"White up"

"gue mati semua tolol"

Ada apa dengan mereka?hadeuhh.mereka tengah bermain game burik nya,biasalah para cowok kalau maen game suka teriak teriak gak jelas macem cewek jeuh.

Setelah sepulang sekolah mereka pergi ke markas gang crash'em,rumah kedua mereka,mereka selalu berkumpul di sana,untuk bermain game atau sebagainya,seperti yang sekarang ini mereka tengah bermain game.

"Dahlan aing mah nyerah"

"Huh dasar Cemen Lo Riel" sahut Reza.

Ceklek!

Semua orang yang tengah berpokus bermain game sontak mengalihkan pandangannya ke arah suara pintu, diambang pintu menampilkan sosok gadis yang tengah senyam senyum.

REYNZITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang