REYNZI -4

35 19 10
                                    

"Ternyata bener ya,mau disembunyiin kaya gimana juga,sebuah perasaan memang sulit untuk disembunyikan"

~REYSA MAGATHA~

*
*
*

Happy reading 🤗




Rooftop sekolah 15:00 wib.
"PANTAT MULUS AND SEKSI GUE SAKIT" ringisan kesakitan sedari tadi terus mengoceh dimulut seksi reysa.

Dari tadi sesaat perlakuan kenzi dikelas,reysa Bella dan juga Sheehan memilih pergi ke rooftop,ya buat apa lagi kalau bukan buat menangin si mercon ini yang dari tadi ngoceh muluh,sedari tadi bibir seksi nya terus saja menyumpah serapahi si kulkas itu,ahh bikin pusing deh.

Bella si pendiem itu memutar bola matanya malas "Udahlah Lo diem,pengang kuping gue,bikin budek aja"

Sementara itu si reysa dengan ngeyelnya menarikan suara tangisannya,bukan menangis sih lebih tepatnya pura pura nangis,macem anak TK pula ni bocahh."BIARIN AJA GUE BALES TUH KULKAS GILA!" Beledug lagi beledug lagi,kapan sih santainya tuh mulut,kek orang pada budek aja gitu hadeuhhh...

Jam menunjukkan pukul 15.30,tidak terasa juga mereka disini sudah hampir 1 jam,bel sekolah sudah berbunyi menggema di sekolahan,tentunya membuat para gadis itu yang tengah ngerumpi itu sontak teralihkan,lebih tepatnya sih terlalu enak menggosip apalagi saat tidak ada guru di kelasnya.

Para siswa berhamburan keluar kelas,reysa tentunya keluar kelas dengan wajah yang masih kesal karena ulah si kenzi itu,saat masuk ke kelas pun tidak berkata apa apa,reysa berlenggang pergi menuju halte bus bersama Bella dan juga Sheehan,ternyata ya seorang reysa itu naik bus,yaa seperti nya sihh lebih suka naik angkutan umum dibanding naik kendaraan sendiri.

TIT!!

TIT!!

TIT!!

Suara klakson motor itu mengalihkan suasana reysa Bella dan juga Sheehan yang tengah menunggu bus lewat.
"APAAN SIH NGERUSAK KUPING GUE AAJ---" refleks reysa menoleh,dan membulatkan matanya saat matanya tertuju ke satu titik dimana didepannya seorang cowo dengan wajah datarnya sedang mengotak ngatik motornya alias klakson nya.siapalagi dia kalau bukan si kulkas 90⁰.

"LOO--!!" Teriak reysa sebal

"Naik" perintah cowok itu

Reysa dan juga sahabatnya seketika mengerutkan dahinya kebingungan,jelas bingunglah ada angin dari mana dari dukun?si kulkas ngajak asa pulang bareng si reysa.

"Guu--e?"tunjuk reysa lebih tepatnya ke diri sendiri

Kenzi memutar bola matanya malas,kalau bukan karena si curut taruhan zildan itu,mungkin juga kenzi ngajak manusia mercon ini ogah ogahan.

Ya di kelas tadi mereka sempet ada taruhan bermain game buruknya itu,lebih tepatnya mobile legend itu.

Flashback on:

"Yang kalah harus nganterin cewek kelas kita pulang,gimana?"usul zildan sembari mengeluarkan sifat jyjyk nya itu alias cengengesan hadeuhhh..

Kenzi awal awalnya nolak mentah mentah dengan taruhannya itu,tapi ya mau gimana lagi.

"Yoi" jawab mereka serempak.

REYNZITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang