÷ 16 ÷

931 75 7
                                    

Di sebuah unit apartemen, Jungkook dan Lisa tengah bersantai bersama setelah mereka menyelesaikan kepindahan Lisa dari rumah Rosè ke Apartemen yg baru ia beli.


"Jung,..apa kau lapar????" Tanya Lisa.

"Hem.." jawab Jungkook mengangguk.

"Ayo kita memasak..." ajak Lisa.



" ajak Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ayo...tapi sepertinya kita harus belanja dulu, tidak ada bahan masakan di kulkas..." ucap Jungkook.

"Kajja..." lalu keduanya bersiap untuk pergi.

÷
÷

Sampai di minimarket, keduanya berbelanja bersama dg penuh canda tawa.




Bruukkk...

"Eoh...maaf, saya tidak sengaja..." ucap Lisa saat ia menabrak seseorang saat ia dan Jungkook sedang bercanda.

"Gwenchana..." sahut orang itu.

Lisa terdiam saat melihat orang yg ia tabrak.


"Lisa???" Ucap Orang itu yg juga shock menatap Lisa.


"Babe...kau mau yg mana???" Tanya Jungkook menyodorkan ramyeon di tangannya.

Tak ada jawab dari Lisa, ia hanya diam dan bertatapan dg Orang di depannya.

Jungkook mengikuti arah tatapan Lisa dan saat itu juga orang di depan Lisa juga menatap Jungkook.


"Jung,...kita pulang sekarang..." ucap Lisa berbalik dan menarik Jungkook.

"Changkaman,...belanjaannya..." seru Jungkook.

"Lupakan..." ucap Lisa bergegas keluar minimarket itu.

÷
÷

Kembali ke Apartemen, Lisa bergegas masuk ke kamarnya meninggalkan Jungkook yg masih bingung dg sikap Lisa.


"Ada apa dgnya???" Pikir Jungkook.


Beberapa saat kemudian, Lisa keluar kamar dg keadaan dia baru selesai mandi.

Ia celingukan mencari Jungkook yg tidak terlihat dimanapun.


"Kemana perginya, Jungkook????" Tanya Lisa.




Ceklek..

Suara pintu terbuka, Lisa tersenyum melihat Jungkook masuk membawa beberapa kantong belanja.


"Jung,...kau berbelanja???" Tanya Lisa mengikuti Jungkook yg membawa belanjaannya ke dapur.

"Hm..." sahut Jungkook singkat.

The Process of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang