Matahari mulai menampakkan sinarnya pagi itu dan mengusik ketenangan tidur pasangan yg tengah tidur di dalam kamar mereka.
"Eugh..." si wanita mulai terusik dan membuka matanya, ia melihat wajah tampan di depannya dengan senyum gemasnya.
"Oppa...ireona..." Si Wanita mencoba membangunkan si Pria di depannya.
"5menit lagi, Tae..." sahut si Pria membalikkan badannya dan terpampanglah dada bidang miliknya.
"Tae??? Taehyung Oppa???" Tanya Rosè, wanita di dalam kamar itu, ia bingung tapi ia tidak ambil pusing lalu beranjak setelah memakai jubah mandi yg ada di sampingnya.
Beberapa saat kemudian, Rosè keluar dg wajah segar setelah melakukan ritual mandi pagi itu.
Ia mematut dirinya di meja riasnya dan melirik kalender yg ada disampingnya.
"Mwo???? OPPA!!!!" teriak Rosè dg kencang.
"Waeyo???" Tanya Jimin terbangun dg mata ngantuknya.
Rosè berlari menghampiri Jimin yg masih mengumpulkan nyawanya yg terbang selama tidur.
"Lihat Oppa...aku telat 3 minggu..." ucap Rosè antusias.
"Lalu???" Ucap Jimin mengucek mata kecilnya.
"Apa mungkin aku hamil????" Tanya Rosè.
"Hm...hamil??? Sama siapa???" Tanya Jimin balik (masih belum ngumpul tuh nyawanya).
PLAK!!!
Di ruang makan kediaman Jung, Hoseok, Ny. Jung Il Hwa (Ibu Hoseok dan Rosè), Rosè dan Jimin tengah menyantap makanan mereka dg wajah Rose yg terlihat muram.
"Chaeyoungie...apa ada masalah???" Tanya Ny. Jung melirik Jimin, sang menantu.