Di rumah keluarga Jung tengah diadakan acara pertunangan Putra Tunggal di keluarga Jung, yakni Jung Hoseok dg Putri dari Pengusaha Lee Ki Young, Lee Hyeri.
Hoseok tersenyum bahagia bersanding dg wanita yg ia impikan, wanita yg membuatnya terdiam tanpa kata saat berada dekat dgnya, wanita yg ia cinta sejak pertama mereka dipertemukan saat Rosè masuk kuliah.
"Eonnie...akhirnya kau benar² menjadi kakakku...aku sangat bahagia..." ucap Rosè memeluk Hyeri.
"Aku juga bahagia, Chae..." ucap Hyeri.
"Aku salut Hyung padamu,...usahamu memendam perasaanmu selama ini berakhir dg bahagia...semoga dilancarkan sampai hari pernikahan nanti.." ucap Jimin memeluk Hoseok.
"Gomawo Jim..." sahut Hoseok.
Keluarga Jimin dari Busan pun datang bersama Jungkook dan Lisa, begitu pula Keluarga Min dari Daegu.
Kedua keluarga adalah rekanan bisnis dari Jung Company.
Tak ketinggalan Pengusaha Kim yaitu keluarga Seokjin yg datang bersama Soobin dan Lia (calon menantu Keluarga Kim, setelah bertunangan belum lama ini).
Seokjin dan Jisoo datang bersama Namjoon, Sojung dan Sera.
"Oppa...ini moment yg pas...
Oppa, bisa melakukannya disini..." ucap Jisoo mendongak menatap sang suami yg tersenyum ragu menatap banyaknya tamu juga sahabat²nya.