Di ruang tamu kediaman Kim, Seokjin dan Jisoo tengah berhadapan dg Tuan Kim dan Ny. Kim.
"Jadi Appa sudah memaafkanku juga Jisoo???" Tanya Seokjin.
Tuan Kim dan Ny. Kim tersenyum menatap keduanya yg mana Jisoo juga tersenyum melihat ekspresi Seokjin yg terkejut karena kedua Ortunya sudah memaafkan tindakannya 5th yg lalu.
"Kau tidak mengenal Appa dg baik, Seokjin-ah..." ucap Tuan Kim.
"Tapi saat itu Appa benar² marah bahkan mengatakan untuk tidak menginjakkan kakiku lagi di rumah ini..." ucap Seokjin.
"Dan itu membuatmu pergi dan tidak kembali lagi ke rumah??? Kau tau...kau membuat Appa dijauhi Eomma selama itu...aish...kau ini benar²..." ucap Tuan Kim.
"Mianhe Appa..." ucap Seokjin.
"Sudah...Sudah...jadi masalah ini sudah selesai bukan????" Tanya Ny. Kim melerai perdebatan antara Ayah dan Anak itu.
"Tanyakan padanya..." jawab Tuan Kim beranjak.
"Appa..." panggil Seokjin dg suara imutnya.
"Aish...kemarilah..." gerutu Tuan Kim merentangkan tangannya lalu Seokjin menghambur memeluk Sang Ayah.
Jisoo menghampiri Ny. Kim dan memeluknya dg senyuman mereka.
÷
÷
÷Di Daegu,..
Taehyung duduk di depan Ny. Min dan Yoongi.
"Apa kau yakin dg keputusanmu???" Tanya Yoongi setelah Taehyung mengutarakan maksudnya.