Part 8

2.5K 365 155
                                    

📖 Happy Reading 📖
Sorry for typo

~Chat Taehyung~




___________

Jisoo menatap gelapnya langit malam dari balkon kamarnya. Lalu ia kembali menatap layar ponselnya. Sebuah senyum terukir diwajahnya. Ia mengingatkan kejadian tadi sore bersama Taehyung.

~Flashback~

Taehyung menghentikan motornya didepan rumah Jisoo, dan tak lama gadis itu turun. Jisoo menyerahkan helm milik Taehyung yang tadi dipakainya. Tanpa mengucapkan sepatah kata apapun, Jisoo hendak melenggang pergi. Namun Taehyung menghentikannya dengan berkata "Ngomong makasih kek!" cibirnya. Jisoo berbalik menatapnya.

"Gue nggak pernah minta lo buat nganterin gue ya. Ngapain gue bilang makasih," sinis Jisoo.

"Sini lo," Taehyung melambaikan tangannya agar Jisoo mendekat.

"Apa?"

"Hp!!" Taehyung meminta Jisoo untuk menyerahkan ponselnya. Jisoo menyeritkan keningnya. "Buat apa?" tanyanya heran.

"Buruan!"

Jisoo mendesis tanpa suara. Orang didepannya ini kenapa selalu menyebalkan baginya. Selalu seenaknya, selalu jadi tukang perintah, dan selalu susah ditebak.

"Nih... awas lo macem-macem," Jisoo menyerahkan ponselnya pada Taehyung dengan wajah cemberut.

"Password-nya?"

"Buat apa sih?" tanya Jisoo semakin penasaran dengan apa yang akan Taehyung lakukan pada ponselnya.

"Gue tanya Password!" ulang Taehyung.

Jisoo menarik kembali ponsel miliknya, dan mengetik password pada layar ponselnya tersebut. Tak lama ia kembali menyerahkan ponselnya pada Taehyung.

Taehyung mengetikan sesuatu di layar ponsel Jisoo. Membuat gadis itu penasaran.

"Nih udah!" Taehyung mengembalikan ponsel Jisoo. Jisoo menatap layar ponselnya yang mati.

"Udah gue save nomor wa gue di hp lo," ucap Taehyung menjelaskan.

"Terus?"

"Lo kan budak gue, kalo gue butuh sewaktu-waktu gue tinggal chat,"

Jisoo menatap Taehyung. Sebuah senyum jahil terukir dibibirnya. "Bilang aja lo pengen chatan sama gue. Hp lo sepi kan? wkwkwk gue maklumi lo kan jomblo,"

"Kayak yang ngomong punya pacar aja," sahut Taehyung pelan dan terkesan dingin.

"Tapi Hp gue kan nggak pernah sepi," balas Jisoo membela diri.

"Iya nggak sepi, chat dari grub olshop aja bangga," cibir Taehyung membuat Jisoo kesal.

~flashback off~

Jisoo melihat nama Taehyung tertera dilayar ponselnya. Jisoo menunggu chat dari pria itu. Menunggu?? kenapa kesannya Jisoo mulai tertarik pada Taehyung.

Jisoo menggelengkan kepalanya, ia memutuskan untuk masuk kedalam kamar. Jisoo memasukan ponselnya pada saku celananya. gadis itu tidak sadar jika layar ponselnya belum mati dan tanpa sengaja menghubungkan sambungan telepon.

Jisoo merebahkan tubuhnya pada tempat tidur, memejamkan matanya sejenak dan merilekskan diri. Namun Jisoo merasa ada yang aneh disaku celananya. ia mengambil ponselnya dan melihat ponselnya terhubung telfon dengan Taehyung. Jisoo membelalakan matanya. ia buru-buru mengubah posisinya menjadi duduk.

Bad Romance [VSoo] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang