Catatan

36 4 0
                                    

Semua lagu yang digunakan sebagai sumber atau latar belakang cerita ini sepenuhnya bukan milik saya.

Hak cipta, moral, dan ekonomi dikembalikan kepada pencipta dan pemegang hak cipta.

Cerita ini tidak untuk dikomersialkan sehingga diharapkan tidak ada pihak mana pun yang dirugikan.

Pada akhir bab, akan disediakan catatan kaki berisi sumber kutipan atau parafrase. Setelah cerita selesai, akan diuraikan seluruh lagu yang turut melatarbelakangi novel ini. Semua hal tersebut dilakukan untuk menghindari plagiarisme dan sebagai bentuk menghormati pencipta, penyanyi, serta musisi yang terlibat.

Karena itulah, novel fiksi ini disebut jurnal-oleh saya sendiri. Strukturnya sengaja dibuat semirip mungkin dengan jurnal ilmiah.

Satu lagi, cerita ini terlepas dari kisah di balik masing-masing lagu. Karena setiap penyanyi mempunyai makna tersendiri di balik lagu-lagu yang dibawakannya-termasuk Nam Woohyun, maka novel ini terlepas dari itu semua.

Hehe.

Terima kasih atas kemaklumannya.

Sebelumnya, ingin mengucapkan terima kasih secara tulus kepada Kak Andri Agus Fabianto, Kak Onederfulonly, dan Kakak Admin omnibussenja.com. Beliau-beliau sudah membantu menjawab pertanyaan tentang penulisan songfic. Hehe, terima kasih, Kakak-kakak.🤧

♾♾♾♾♾

Lagu: Everyday (Hidden Track dalam album Write..)
Penyanyi: Nam Woohyun
Penulis: Nam Woohyun
[Tidak bisa menemukan keterangan lainnya karena merupakan lagu tersembunyi dalam album pertamanya]


~Area Bucin~

🏃‍♀️Huwaa suka banget liat Everyday di video ini. Woohyun kelihatan bahagia, huhuh. Videonya tidak memakai sub karena tidak ketemu video ini yang menggunakan terjemahan.

Journal..: When Leaves Fall [Songfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang