[Cerita dimulai dari Abstrak]
Novel ini berisi tiga pasang insan dengan kisah berbeda. Niatnya, akan di-upload secara bergantian. Hehe, semoga tidak membingungkan. Ceritanya sangat mainstream. Jadi tidak perlu menebak alur. Ceritanya sangat ringan dan alurnya mudah ditebak.🥲
Huhuh, tetapi semoga tetap bisa dinikmati.
Di setiap bab akan ada satu video youtube yang ditaruh di media atas. Anggap saja itu lagu yang paling dominan di bab tersebut.😂
Seperti bab Tidak Penting ini, terdapat satu lagu di media atas. Lagu ini hanya digunakan sedikit sekali untuk songfic, makanya ditaruh di bab ini. Hihi.
Lagu: Hold on Me
Album: A New Journey
Penyanyi: Nam Woohyun featuring Junoflo
Lirik: Nam Woohyun, Junoflo
Musik: Code 9
Aransemen: Code 9Ada fanchant yang kusuka di lagu ini.🤣
"Nam Woohyun saranghae
Nam Woohyun haengbokhae
Nam Woohyun hold on me!"Hihi, keren, cocok sama lagunya.🤣
Oh, iya, ini adalah novel pertamaku tanpa terikat komunitas, event, atau projek lainnya. Huhuh, senang. Serasa berhasil memotivasi diri sendiri, eh.😂Biasanya apa-apa harus dapat dorongan dari luar, nunggu kepepet.
Huhuh senang juga berhasil buat songfic. Sebelumnya niat buat songfic lagu-lagu keluarga besar Woollim.😂
Tapi karena dirasa lagu Nam Woohyun bagus semua, huhuh, jadi pengin buat terpisah. Huwaa, bertepatan juga bentar lagi Namu selesai wamil.
Oh, iya, bagi yang belum tahu, suara Nam Woohyun itu enak.🤣Dia main vocal Infinite dan sangat menjiwai waktu nyanyi.
Huhuh, kalau tidak salah ingat, Jang Dongwoo pernah bilang orang lain harus nangis dulu biar bisa nyanyi lagunya Nam Woohyun. [Diucapkan waktu Jang Dongwoo Infinite memberikan komentar Woollim The Live].
Aku pun merasa begitu. Nam Woohyun waktu nyanyi lagu ballad kelihatan bener-bener sedih, kayak mau nangis. Bahkan, di lagu grup Infinite pun, dia terdengar emosional. Huwaa.
Pasti banyak juga penyanyi yang lebih bagus dan menghayati saat bernyanyi. Banyak juga lagu-lagu yang lebih emosional dibawakan penyanyi lainnya.
Tapi karena songfic ini khusus lagu Nam Woohyun, jadi hanya beliau yang dibahas dan diberikan apresiasi. Hihi👏👏👏
Bicara, eh ngetik sendiri seru juga. Bagian ini benar-benar tidak penting, kecuali mv yang ditaruh di media. Mv-nya keren, apalagi setelah mendengar penjelasan Nam Woohyun mengenai lagunya. Xixi. Selamat menonton. Jangan lupa aktifkan subtitle-nya.
Hehe, terima kasih bagi yang sudah baca sampai akhir. Atau mungkin hanya diriku yang baca. Hihi, tidak apa-apa.😶
Mari lanjutkan membaca. Semoga cerita yang disajikan—setidaknya satu cerita—mampu dinikmati dan disukai. Semoga tidak membingungkan juga. Meskipun sedikit sekali, tetapi semoga tetap ada manfaat yang bisa diambil.
Huhuh, meskipun aku sendiri tidak tahu apa manfaatnya.
Tapi semoga ada.
Novel ini sangat pendek, hanya terdiri beberapa bab saja.
Semoga suka dan menikmati.
Terima kasih banyak.😚
*Oh, iya, mohon maaf karena menyebut Nam Woohyun tanpa embel-embel (tidak sopan).
KAMU SEDANG MEMBACA
Journal..: When Leaves Fall [Songfic]
أدب الهواةDi musim kemarau, sepasang insan dipertemukan. Dalam takut dan salah, dua insan memilih pisah. Di setiap tawa bahagia, tersimpan banyak kekhawatiran dan kenangan menyakitkan. Bertahan, menetapkan prasangka, hingga menyerah adalah metode yang mau tid...