Happy reading gaess!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Dua orang yang tengah berpelukan itu langsung terlonjak kaget saat melihat sosok yang sedari tadi membuat mereka kalang kabut seperti ini berdiri tak jauh dari mereka.
Beomie dengan polosnya menatap apa yang dilakukan oleh ayah dan bundanya itu.
"Ayah bunda, apa yang kalian lakukan? Kenapa kalian berpelukan?"
Beomie berdiri dengan keadaan yang cukup kotor bagaimana gaun pink pastel itu terkena noda lumpur dan jangan lupakan kedua tangannya yang menggenggam tusukan bambu berisi lima ekor ikan bakar dengan pipinya yang menggembung karena makan.
Beomie menatap Jaehyun dengan tatapan sinis, Beomie ingin berbicara namun kakaknya Mark menyela dan membawanya pergi.
"Kami habis latihan dan kami ingin mandi. Salam ayah ibu" pamit Mark menarik Beomie pergi di susul oleh Jeno.
Sementara itu taeyong kembali memasang wajah raut datar berbalik pergi menyusul Beomie tanpa berkata secuil pada sang raja.
"Hatiku yang baru saja berbunga-bunga mendadak sakit saat melihatnya memperlakukan ku seperti itu. Oh astaga".
Taeyong menyusul Beomie namun langkah berhenti saat seseorang menghadang jalannya dan menatapnya dengan tatapan tajam. Dia adalah selir kesayangan raja siapa lagi jika bukan selir Park Chaeyoung.
"Kau punya berapa nyawa sebenarnya?! Kenapa kau bisa selamat dari maut menantang itu, tcih orang ini seperti kucing ternyata" ejeknya.
Taeyong tersenyum lebih menantang, orang seperti Chaeyoung sudah kerap kali ia hadapi di masa depan dan sekarang dia dipertemukan lagi dengan orang seperti ini.
"Karena aku orang baik tentu tuhan akan menyayangi hambanya yang selalu berbuat baik, bukan seperti dirimu kkk"
"Apa?! Sombong sekali kau a..."
Sebelum Chaeyoung melanjutkan kata-katanya dari arah belakang Chaeyoung melihat Jaehyun tengah berjalan kearah nya dan ia langsung merubah wajahnya menjadi sedih.
"Maafkan aku permaisuri Lee aku tak berniat mengambil perhatian raja dari mu sungguh hiksss a-ampuni aku"
What?!
Taeyong bingung, Chaeyoung yang seolah-olah menangis karenanya dirinya dan saat taeyong melihat arah pandang chaeyoung ia langsung tau ternyata wanita bebek ini tengah berakting.
"Ada apa ini?" Tanya Jaehyun yang berdiri tepat disampingnya chaeyoung dan memeluk selir tersayangnya itu.
"Hikss p-permaisuri Lee melakukan kekerasan padaku ia berkata jika a-aku akan di usir dari sini jika kau selalu memberikan perhatian mu padaku hiksss yang mulia" drama Chaeyoung memeluk Jaehyun dan menenggelamkan wajahnya di dada sang raja.
Jaehyun langsung menatap taeyong dengan tatapan tajam sementara yang di tatapan hanya memasang wajah datar bahkan super datar.
"Apa? Kenapa kau menatapku seperti itu awas-awas nanti kau jatuh cinta lagi" bukannya takut taeyong malah menatap Jaehyun dengan tatapan menantang.
"Minta maaf pada selir park sekarang juga!"
"Untuk apa aku harus minta maaf eohh?! Aku bahkan tak tau perhatian apa yang di maksud si bebek karet ini" ejek taeyong terang-terangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK TO PAST
Fanfiction(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Taeyong tak pernah mengira bahwa ia akan terdampar ke masa lalu yang mana disitu dirinya menjadi permaisuri dari raja berkuasa dan ia juga sudah memiliki tiga orang anak Taeyong di masa depan adalah orang yang tampan prim...