Bunda hamil

14.6K 1.3K 192
                                    

Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Beomie menangis di pelukan Mark mereka saat ini tengah berada di luar kamar taeyong dan Jaehyun, tabib sedang memeriksa keadaan taeyong ditemani oleh Jaehyun dan anak-anaknya tidak diperbolehkan masuk.

"Oppa bagaimana j-jika bunda..."

"Shtt jangan bicara yang tidak-tidak bunda pasti baik-baik saja" ujar Mark berusaha menenangkan Beomie.

Sementara itu di dalam kamar pasangan jaeyong, Jaehyun memegang erat telapak tangan taeyong yang terasa dingin ntah ia sangat khawatir saat tadi melihat taeyong pingsan di pelukan putra sulungnya.

Dan tabib tengah memeriksa taeyong apakah ada yang cidera atau tidak, jika sampai ada yang terluka maka Jaehyun tak akan pernah bisa mengampuni siapapun yang sudah membuat taeyong terluka seperti ini.

"Bagaimana tabib Kim?" Tanya Jaehyun dengan nada yang teramat cemas.

Tabib Kim menaruh telapak tangannya di atas perut taeyong dan memejamkan matanya lalu beberapa menit kemudian tabib Kim membuka matanya dan tersenyum kecil.

"Ratu Jung baik-baik saja Raja Zephyra begitu juga dengan janinnya mereka tidak apa-apa" ujar sang tabib membuat Jaehyun mengangguk sebelum matanya menatap tabib Kim dengan tatapan serius dan juga bingung.

Tunggu janin?? Mereka?? What?!

"Ha-ha-ha sepertinya anda harus membuat pesta lagi untuk penyambutan anggota baru kalian, selamat Raja Zephyra Ratu taeyong saat ini tengah mengandung dan usia kandungannya sudah memasuki bulan kedua" jelas sang tabib.

Jaehyun semakin bingung otaknya masih memproses kata-kata yang diucapkan oleh sang tabib, hingga beberapa menit kemudian ia langsung tersenyum bahagia.

"Jadi istri ku saat ini tengah h-hamil?" Jaehyun memastikan apa telinga tidak salah dengar dan tabib Kim dengan mantap mengangguk membuat Jaehyun langsung berteriak keras.

Tabib Kim terkejut dengan teriakan raja nya ini namun ia juga ikut bahagia melihat raut kebinaran pemimpin Zephyra ini.

"Oh tuhan aku sangat senang mendengar berita ini. Baiklah tabib Kim terimakasih atas bantuannya aku akan meminta pengawal untuk memberikan lima kantung koin emas"

"Terimakasih Raja kemurahan anda hamba terima" jawab sang tabib lalu tabib Kim pun pergi meninggalkan Jaehyun yang tak berhenti tersenyum bahagia.

Jaehyun berpindah disisi taeyong dan berbaring disebelahnya sambil mendekap tubuh mungilnya dan berkata.

"Terimakasih sayangku aku berjanji aku tak akan menyia-nyiakan mu kali ini. Aku akan selalu berada disisi mu dan kita akan merawat baby elfie hingga mereka lahir dan tumbuh besar" Jaehyun mengecup bibir taeyong dan memangut nya dengan lembut.

-Malam harinya-

Brakkk!!

Pintu kamar Jaeyong dibuka dengan begitu kasarnya dan masuklah sosok manis Beomie yang mengganggu ketenangan ayah dan bundanya.

"Astaga Beomie berapa kali ayah bilang jika masuk ketuk dulu pintunya, kau ini seorang putri tapi sikap mu bar-bar sekali" marah Jaehyun bangkit dari ranjang.

BACK TO PASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang