Ayah mengaku

16.3K 1.7K 159
                                    

Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Taeyong menatap Jaehyun dengan tatapan tak bersalah setelah apa yang ia lakukan barusan, Memang apa yang taeyong lakukan??

Jawabannya taeyong meninju penis Jaehyun saat Jaehyun akan melucuti pakaiannya tadi dan malam panas yang dibayangkan oleh Jaehyun pun hancur alias gagal total karena penisnya di tinju oleh taeyong.

Sungguh ganas sekali permaisuri Lee kita ini karena Jaehyun belum mewujudkan ucapannya jika ia telah benar-benar mencintainya, bukannya seperti itu lah ini Jaehyun malah ingin memperkosa taeyong.

Bercinta?

Tidak salah jika taeyong saat ini menyebutnya seperti itu karena hubungan mereka belum ada landasan ikatan cinta melainkan hanya kata-kata manis yang dikeluarkan oleh si domina, jadi taeyong akan menyebut Jaehyun cabul karena hampir mempekosa dirinya.

"Shhh sayang apa kau tidak ingin bertanggung jawab hmm" lirih Jaehyun sambil mengusap penisnya yang terasa nyeri.

"Untuk apa bertanggung jawab hah kau kira aku pria murahan yang bisa kau ajak bercinta lalu setelah itu kau mencampakkan ku lagi" sarkas taeyong melempar Jaehyun dengan menggunakan bantal.

"Ini semua salah hormon buaya mu itu kau ingin menyerang ku setelah seharian mengatakan kata-kata manis buaya mu itu hah dasar buaya darah" okee taeyong tak peduli dengan status Jaehyun saat ini.

Taeyong dengen beringas memukuli Jaehyun dengan bantal, hatinya kesal karena otak Jaehyun tidak peka dan kini Jaehyun malah ingin menyalahkan nya.

Sementara yang di pukuli hanya pasrah saja ini double kill namanya jika tadi ia mendapat pukulan dipenis maka kali ini badannya yang kena pukulan bantal.

Jaehyun pasrah saja kali ini.

-Kingdom Zephyra-

Beomie menatap Yuna dengan tatapan tajam, kedua putri Jung itu saat ini tengah berada didalam paviliun mereka dan mereka harusnya bersiap untuk tidur bukan malah saling menatap satu sama lain dengan tatapan kebencian masing-masing.

"Waee!! Apa kau tak terima jika bunda ku pergi dengan ayah hah" teriak Beomie membuat Yuna kembali marah.

"Bunda mu merebut segalanya dari mama ku semenjak bunda mu pura-pura kehilangan ingatannya ayah mulai berubah dan ini semua bagian rencana mu dan bunda mu bukan" teriak Yuna.

Beomie yang tak terima jika bundanya diejek langsung mendekati Yuna dan menarik rambut Yuna yang digerai membuat Yuna memekik sakit dan berteriak meminta tolong.

BRAKKK!!

"Beomie/Yuna!! Apa yang kalian lakukan?!"

Itu adalah permaisuri Ten Lee yang datang bersama dengan pangeran kedua Jung Jeno dan juga Mark Jung si putra mahkota.

Jeno langsung memisahkan Beomie dari Yuna agar Beomie tidak semakin marah dan membuat perkelahian di paviliun mereka berdua.

BACK TO PASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang