Kematian Putri Beomie

12.4K 1.2K 59
                                    

Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••


"Tidak Beomie!!"

Taeyong berteriak keras saat melihat tubuh anaknya itu tumbang kebelakang, taeyong langsung menghampiri Beomie dan memangku kepala Beomie sambil menangis tersedu-sedu.

Taeyong lemas tak kuasa melihat keadaan beomie saat ini, bagaimana tidak jika memar-memar hitam memenuhi sekujur tubuhnya. Jangan lupakan darah segar yang mengalir memenuhi tubuh Beomie.

"Hikss Beomie jangan tinggalkan bunda nak, hiksss Beomie bangun sayang katanya kau ingin mengelus perut bunda dan merasakan tendangan adik bayi ayo bangun elus perut bunda jangan diam saja seperti ini!!"

Taeyong terus menangis ia menatap mata Beomie yang terlihat sayu dan ingin terpejam namun sepertinya Beomie masih menahannya.

"B-bunda" lirih Beomie tangannya ia arahkan ke perut taeyong dan mengelusnya perlahan.

"B-bunda jaga adik bayi bilang pada mereka jika Beomie sangat menyayangi mereka bunda" lirih Beomie membuat taeyong menggeleng.

"O-mie...sayang...k-kalian semu...a"

Tangan Beomie yang semula mengelus halus perut taeyong langsung terkulai lemah dengan nafas yang tersengal-sengal Beomie mendongak lalu kepalanya terkulai lemas bersamaan dengan nafasnya yang berhenti untuk selamanya.

"Beomie bangun! Jangan tinggalkan bunda!"

"Beomie!!" Taeyong berteriak histeris, taeyong terus menepuk pipi beomie berharap jika Beomie terbangun namun tetap Beomie sudah terkulai lemas.

Bertepatan dengan datangnya Mark dan Jaehyun yang membuat wajah Chaeyoung langsung memucat, Chaeyoung diam-diam langsung pergi dari tempat itu sekarang yang terpenting adalah menyelamatkan nyawanya sendiri.

Dunia Jaehyun langsung hancur saat melihat taeyong yang menangis keras sambil memeluk jasad Beomie yang masih tertancap panah, Jaehyun perlahan mendekati taeyong dan beomie saat ia sampai dihadapan mereka.

Jaehyun langsung jatuh bersimpuh menatap Beomie dengan tatapan tak bisa diartikan, dia sudah gagal menjaga putri satu-satunya, putrinya yang dulu selalu ia abaikan kini sudah tak bernyawa lagi.

Beomie putri kecilnya telah pergi untuk selamanya dan Jaehyun sudah terlambat menyelamatkan anaknya.

"B-beomie anakku" lirih Jaehyun.

Mark dari kejauhan hanya menundukkan kepalanya air matanya menetes mengalir membasahi pipinya dan jatuh diatas tanah Kingdom Zephyra yang subur.

"Mark Hyung ada ap..."

DEG!

Jeno yang baru saja tiba langsung mematung saat melihat bagaimana sekitarnya, ia baru saja kembali mengurus urusan kerakyatan dengan Yuta, ia tak tau apa yang sedang terjadi.

Tubuh kedua Jung bersaudara itu sama-sama membeku lidah mereka seolah keluh tidak dapat berkata-kata apapun lagi, kedua pangeran Jung itu langsung menundukkan kepala mereka.

"A-anak ku ini tidak mungkin. Ini tidak mungkin!! Jung Beomie!!!" Teriak Jaehyun dan langsung merubah tubuhnya menjadi elves sempurna yang mana membuat tanaman disekitarnya langsung layu.

BACK TO PASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang