Anggota baru

14.4K 1K 106
                                    

Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

-Beberapa bulan kemudian-

"Cekci cekci~"

Celoteh balita cantik itu terdengar memenuhi kamar Jaehyun dan taeyong. Di dalam kamar terdapat sosok kecil manis nan menggemaskan tengah memandang taeyong yang saat ini tengah menungging mencari sesuatu di almari.

"Tat nda cekci~"

"Heum tat nda cekci"

Dua balita imut itu tengah duduk diatas ranjang Jaehyun dan taeyong, siapa dua balita ini? Mengapa keduanya bisa ada dikamar Jaehyun dan taeyong?? Jawabannya adalah kedua balita itu anak kandung Jaehyun dan taeyong.

Taeyong telah melahirkan dua bayi yang sangat lucu nan menggemaskan, kedua bayi itu juga memiliki wajah kembar.

Jung Sungchan adalah nama bayi taeyong yang lahir terlebih dahulu dengan menyandang posisi gold Elves sama seperti Mark dan Jeno. Sungchan lahir dengan mata berwarna biru seperti laut, sangat tampan walaupun wujudnya masih terlalu kecil namun Sungchan sudah berhasil memikat hati wanita-wanita cantik yang pertama kali melihatnya.

Sementara itu bayi terakhir taeyong diberi nama Jung Beomgyu yang terlahir dengan menyandang posisi manusia biasa sama seperti taeyong. Dan yang membuat semua orang takjub ketika melihat beomgyu adalah wajah dan sifatnya?

Wajah beomgyu sama persis seperti wajah mendiang Putri Beomie.

Bahkan tabib yang membantu taeyong melahirkan pun berkata jika Beomie telah lahir kembali menjadi wujud bayi laki-laki manis nan cantik yaitu adiknya, Jung beomgyu.

Nama Sungchan dan Beomgyu juga diberikan atas permintaan mendingan Beomie dulu yang memperebutkan nama dengan Jeno, dan kini semua rakyat kingdom Zephyra berharap jika lahirnya dua bayi kembar itu akan membawa kembali senyum sang Ratu yang sudah lama menghilang karena kematian Beomie bahkan sampai saat ini Ratu Zephyra tak pernah tersenyum seperti dulu.

Tokkk...tokkk...tokk

Pintu diketuk dan masuklah Jaehyun yang mengernyitkan alisnya kebingungan, karena melihat taeyong yang masih menungging mencari sesuatu di dalam almari.

Jaehyun tak berniat mengganggu kegiatan taeyong, ia lebih memilih berjalan perlahan menghampiri kedua balita manis yang tengah bercanda dengan bahasa mereka?

Bahasa bayi dan hanya orang tertentu yang paham bahasa mereka.

"Yah, tat nda cekci" ujar balita Beomgyu yang menunjukan jari mungilnya kearah taeyong yang sedang menungging.

Jaehyun terkekeh dan berdehem pelan membuat taeyong menghentikan kegiatannya dan menoleh kearah Jaehyun, taeyong terkejut sejak kapan Jaehyun berada di sini? Batinnya.

Taeyong menyudahi acara mari mencari somethingnya dan berjalan menghampiri Jaehyun juga kedua anak-anaknya.

"Kapan kau tiba Raja ku?"

"Beberapa menit yang lalu dan melihat mu tengah membongkar lemari akhirnya aku memilih untuk diam"

Taeyong hanya menampilkan senyuman kecilnya, ia maju kearah Jaehyun dan mengecup pipi Jaehyun dengan sayangnya tanpa memedulikan dua balita yang melihat adegan itu dengan tatapan bingung.

BACK TO PASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang