bagian 1

6.1K 323 30
                                    

sasunaru


Mpreg

yaoi

bagian 1


CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!

PERINGATAN INI YAOI!!












tahun 2020, diumurnya yang hampir kepala tiga Naruto masihlah seorang pegawai kantoran biasa dengan rutinitas yang terlalu biasa.

hampir enam tahun lamanya dia bekerja disebuah kantor yang cukup terkemuka dengan posisi yang cukup bagus, datang pagi-pagi kekantor kemudian pulang saat sore menjelang begitu saja hidupnya berjalan tanpa ada hal menarik.

malamnya sesekali Naruto akan keluar untuk berbelanja, sedikit minum maupun mencari udara segar setelah penat bekerja seharian, seperti saat ini pemuda pirang itu sedang asyik berjalan santai ditrotoar jalan berbaur dengan pejalan kaki lainnya.

jam telah menunjukkan setengah sebelas malam dan pengunjung kawasan pertokoan itu seakan tidak ada habisnya, gedung-gedung pencakar langit berdiri kokoh seakan menantang tingginya langit, layar-layar kaca dengan berbagai gambar juga begitu banyak cahaya warna-warni sebagai penghias kota.

toko-toko baju, rumah makan, resto, café, toko kue dan banyak jenis toko lainnya berjejer rapi disepanjang jalan dengan cirikhas mereka masing-masing, banyak pengunjung hilir mudik masuk kesetiap toko begitu juga Naruto yang akan sesekali masuk kebeberapa toko yang menurutnya menarik.

berakhir dengan dirinya yang sekarang menenteng dua tas belanjaan yang terbuat dari kertas berisikan beberapa lembar pakaian dan sepasang sepatu untuk menunjang penampilannya saat bekerja.

merasa agak lapar Naruto kemudian memutuskan untuk masuk kesebuah rumah makan cepat saji dan memesan seporsi ayam goreng dengan kentang lalu memakannya langsung ditempat.

suara alunan musink menggema disemua sisi ruangan rumah makan itu, sesekali Naruto lihat orang-orang ikut bernyanyi kecil atau sekedar menganggukkan kepala mengikuti irama musik selama mereka menikmati makanan yang sudah mereka pesan.

Naruto kenal lagu yang sedang diputar, yang memang sedang banyak disukai orang akhir-akhir ini ditambah dengan suara penyanyinya yang memang sangat merdu dan bonus wajahnya yang tampan, sangat tampan.

namun tentu saja, Naruto tidak tertarik


……………..




menaruh dua tas belanjaannya Naruto kemudian sedikit merenggangkan tubuhnya lalu melucuti semua pakaian yang dia kenakan agar segera bisa mulai membersihkan diri.

masuk kekamar mandi lalu mengatur tempratur air agar sesuai, Naruto memulai aktifitas mandinya.

butuh hampir sepuluh menit untuk membersihkan diri kemudian Naruto mengambil handuk yang sudah dirinya sediakan tadi lalu keluar dari kamar mandinya, melangkah hendak kekamarnya untuk berganti pakaian namun urung setelah Naruto mendengar bel apartemennya berbunyi nyaring beberapa kali.

dengan hanya menggunakan handuk untuk menutupi bagian pinggang kebawah Naruto membukakan seseorang (entah siapa) itu pintu.

seorang lelaki yang bertubuh lebih tinggi dari Naruto dan postur badan cukup atletis mengenakan masker kain diwajah dan kaca mata hitam berdiri diambang pindu menghadap tepat didepan Naruto.

tamu yang cukup aneh ditambah dengan kehadiran lelaki itu dijam yang cukup larut. namun semua makin aneh karena Naruto yang tidak panik dan curiga sama sekali pada lelaki didepannya.

orang jahat? || 2 || SasunaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang