sasunaru
Mpreg
yaoi
bagian 9
CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!
PERINGATAN INI YAOI!!
“hari ini kamu ada jadwal di tv A, setelah itu kamu bisa istirahat”
Sasuke mengangguk sebagai tanggapan untuk sang menejer, lalu melanjutkan lagi acara makannya yang tertunda.
kini, setengah tahun telah berjalan dengan masih adanya rindu yang begitu besar Sasuke perlahan bangkit dan menata kembali hidupnya. nyatanya begitu besar pengaruh kata memaafkan dari Naruto untuknya sampai Uchiha itu kemudian bisa sedikit demi sedikit mengobati sakit mentalnya.
lelaki itu menjadi rutin menemui psekiaternya, bekerja normal dan cenderung tidak berlebihan. Sasuke mulai membatasi jam kerjanya agar bisa memiliki waktu yang layak bersama keluarganya.
besar harapan Sasuke, Naruto juga hidup dalam keadaan sama baiknya atau mungkin lebih baik dari dirinya disini.
sebenarnya bukannya jauh kota tempat Naruto tinggal sekarang dan hanya sekitar empat sampai lima jam perjalanan dari tokyo, namun tentu saja Sasuke tahu diri untuk tidak mengusik lagi kehidupan sipirang.
***
dipagi itu Sasuke bangun seperti biasanya, menejernya terlihat sudah berada dikediaman pribadi si Uchiha bahkan dari pagi buta untuk mempersiapkan segala keperluat Sasuke dalam satu hari ini.
“jam setengah sembilan kamu ada pemotretan, setelah siang kita lanjut latihan untuk acara TV A sampai sore lalu malamnya ada acara di TV B, udah itu aja….” Tenten, menejer dari Sasuke itu kemudian mulai mengambil beberapa pasang sepatu dari ruang pakaian dan segera memasukkan kotak-kotak berbagai warna itu kedalam bagasi mobil.
Sasuke sendiri masih berkutat dengan sarapan paginya, roti isi daging dan segelas susu kedelai.beberapa menit Tentenpun kembali dari menaruh sepatu dan berlanjut untuk mengambil banyak barang lain tanpa menghiraukan Sasuke.
tepat dijam delapan keduanya sudah berada didalam mobil menuju tempat pemotretan, Tenten yang berada dibalik kemudi segera melajukan mobil. lima belas menit waktu yang dibutuhkan untuk sampai digedung pemotretan yang merupakan satu musium seni.
bangunan futuristik dengan dikelilingi pohon rindang, trotoar bersih dan enak dipandang. karena kebetulan hari ini satu gedung penuh sudah disewa untuk pemotretan ini tentu saja kawasan sekitar menjadi sepi dari pengunjung walau kemudian malah dipenuhi dengan puluhan fans dari aktris lain termasuk Sasuke.
dengan mengenakan kaso marun dan celana bahan coklat muda Sasuke terlihat begitu santai dan tanpa risih berjalan keluar dari mobil menuju kedalam gedung, puluhan fans tentu saja kemudian mengerumuninya, puluhan kamera, teriakan memuja, sentuhan agresif dan banyak lainnya selayaknya fans bila bertemu idolanya.
tentu saja yang dilakukan Sasuke hanya tersenyum sambil meladeni para fansnya yang ingin berfoto dengannya atau sekedar berjabat tangan. setelahnya sang menejer dan dua pekerja pemotretan menjemput Sasuke dan akhirnya membebaskan lelaki itu dari para fansnya.
memasuki gedung, diarahkan menuju ruang ganti. sasuke kemudian segera didandani sedemikian rupa bersama dua artis lainnya didalam ruangan itu dan seterusnya pemotretan dilaksanakan sampai siang datang.
dari milyaran manusia dibumi, juga dengan waktu secepat ini, siapa sangka kalau Naruto benar-benar bertemu dengan salah satu orang yang pernah memberikan kenangan buruk dihidupnya dulu. Sasori, teman Sasuke sekaligus salah satu pelaku pemerkosaan sipirang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
orang jahat? || 2 || Sasunaru
RomanceJangan paksa aku dan tolong jauhi aku. Sasunaru, yaoi, mpreg.