sasunaru
Mpreg
yaoi
bagian 6
CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!
PERINGATAN INI YAOI!!
Bila mengingat kembali masa lalu, saat Naruto masih berada diusia remajanya yang labil dan pemikiran bodoh remaja lainnya. jujur saja dirinya dulu memang cukup dikenal oleh teman-teman sekolahnya karena wajahnya yang manis dan bisa dikatakan enak dipandang.
sejak SD, Naruto selalu jadi sorotan dikelasnya. dan hal itu berlanjut sampai dia menginjak bangku sekolah menengah atas. manis, lugu dan ramah. walau tidak setenar saat dirinya masih SD, setidaknya saat SMA wajah Naruto dikenali satu angkatannya.
lalu seperti kebanyakan remaja lainnya, kehidupan sekolah Naruto tidak akan lepas dari cerita cinta klasik. walau sejak dulu dia selalu saja menolak ajakan pacar dari teman sekolahnya entah berapa kali namun untuk yang satu ini beda cerita.
siapa yang sangka kalau wajah manis Naruto ternyata dapat memikat kakak kelas idaman satu sekolah, tanpa tahu kalau sebenarnya dirinya sedang dijadikan taruhan. dan ya, Sasuke kemudian menjalin kasih dengan Naruto selama satu tahun lamanya. begitulah kisah singkat awal dimulainya petaka dihidup Naruto.
memang benar laki-laki hamil sudah biasa ada, namun akan terasa aneh kalau yang hamil adalah remaja yang masih berada dibangku SMA. dan nyatanya Naruto harus menanggung semua penderitaan itu sendirian.
bukan hanya dijadikan taruhan, dibuat jatuh cinta setengah mampus lalu ditinggalkan, hamil dan ditelantarkan, terpaksa keluar dari sekolahnya, menjadi bahan ejekan orang sekitarnya, mengecewakan orang tuanya sendiri, lalu yang paling parah adalah saat ayahnya kemudian memutuskan bunuh diri karena merasa tak berhasil menjadi seorang ayah yang baik sekaligus rasa malunya yang besar karena terus digunjingkan oleh orang-orang dilingkungan mereka. dan tentu saja kemudian cerita berakhir dengan ibu Naruto yang menjadi depresi sampai sekarang.
namun nyatanya bukan hanya Sasuke dan keluarganya yang jahat terhadap Naruto. karena Narutopun tak jauh beda dengan mereka semua, dirinya yang masih remaja saat itu pernah memaksa sang kakak untuk menyetujui keinginnya untuk menggungurkan kandungannya namun tentu saja kakak Naruto yang sudah berfikiran dewasa tidak menyetujui usul itu sampai kemudian anak Naruto lahir dengan selamat dan yang lebih menyakitkannya lagi adalah anak itu sangat serupa fisiknya dengan Sasuke.
dan sekali lagi Naruto harus menerima kenyataan pahit saat anaknya sakit parah dan tak mendapatkan pengobatan tepat waktu hingga meninggal diusia satu tahun. nyatanya tak sekalipun Sasuke maupun keluarga berengseknya mendatangi Naruto untuk sekedar memberi bantuang uang. kalau saja, kalau saja saat anaknya sakit Sasuke ataupun keluarga Uchiha mau menurunkan kesombongan mereka dan memberikan Naruto bantuan, mungkin saja Naruto tidak akan sedendam ini sampai sekarang.
Naruto masih remaja, tidak punya pekerjaan dan penghasilan kemudian harus menahan malu menumpang hidup pada kakaknya yang dengan susah panyah menggantikan posisi ayah mereka sebagai tulang punggung keluarga untuk menghidupi Naruto dan anaknya, untuk membayar biaya rumah sakit jiwa ibu mereka. semua terlalu berat sampai mereka memutuskan untuk menjual rumah dan memilih pindah ke kontrakan kecil.
ingin rasanya Naruto menangisi anaknya yang pergi dengan cara menyedihkan itu, namun Naruto sadar dengan keadaanya. dirinya tidak bisa terus menjadi Naruto yang dulu, Naruto yang lemah dan lugu.
KAMU SEDANG MEMBACA
orang jahat? || 2 || Sasunaru
RomanceJangan paksa aku dan tolong jauhi aku. Sasunaru, yaoi, mpreg.