bagian 12

1.1K 108 7
                                    

sasunaru



Mpreg




yaoi


bagian 12



CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!

PERINGATAN INI YAOI!!














“Ikut denganku, jangan memberontak atau aku akan menyebarkan vidio saat pemerkosaanmu dulu ke media sosial, aku akan menyertakan kalimat: vidio panas Sasuke dengan kekasihnya, lalu apa yang akan terjadi setelah itu? kalau kau penasaran silahkan tolak keinginanku….”

Naruto mengepalkan tangannya kuat, mencoba menahan air mata mengelak semua kecupan yang diberikan Sasori padanya sedari tadi, keduanya kini sedang ada didalam mobil saat waktu telah menunjukkan tengah malam dan seharusnya dia diantar pulang oleh lelaki disampingnya ini. namun Naruto malah mendapat pelecehan yang tentu saja membuat ketakutannya yang terkubur dalam mulai bangkit kepermukaan.

“lepaskan aku, kamu tidak bisa melakukan hal seperti ini lagi, lepas!”

Dengan kekuatan penuh Naruto menarik dirinya menjauh sampai berpindah pada kursi bagian belakang mobil, segera merogoh saku celananya, mengambil telpon genggam miliknya dan mengirimkan lokasinya pada Sasuke.

“apa kamu mencoba menghubungi polisi? sangat bodoh!”

Sasori beranjak dari duduknya, keluar dari dalam mobil lalu menarik Naruto keluar. Sipirang dengan pasrah mengikuti langkah kaki Sasoti memasuki satu bangunan hotel didepan mereka karena ancaman yang disebutkan Sasori sekali lagi.

“Diam dan menurut atau aku benar-benar akan menyebarkan semua vidio itu ke media…”

Keduanya kemudian masuk kedalam bangunan hotel, menuju resepsionis dan memesan satu kamar untuk malam itu, sedari tadi tangan sasori tak ingin lepas dan terus menggenggam pergelangan tangan kiri Naruto dengan cukup keras, bisa dipastikan kulit sipirang akan memerah  karena hal itu.

Naik ke lantai tiga menuju letak kamar yang disewa, Sasori kemudian dengan cukup kasar menghempaskan Naruto keatas ranjang, seakan dejavu Naruto mulai mengingat kembali detik-detik kejadiam mengerikan dulu yang pernah dia alami.

Memundurkan tubuhnya kearah belakang dan menjauh dari Sasori adalah pertahanan terakhir yang bisa naruto lakukan, sekali lagi dia merasa hancur saat Sasori dengan tawa liciknya menarik kaki kanan Naruto membuat sipirang berbaring dengan paksa dan segera melepas pakaian bagian atas Naruto. “hahahahaha…. aku sangat ingin mencicipimu lagi, apa kau tidak tahu bentapa aku merindukan tubuhmu ini hahahaha…..”

Entah berapa kali Sasor mengecup semua bagian kulit dari Naruto yang bisa dia jangkau, menghiraukan tangisan pilu dari Naruto yang sayangnya kalah dan tidak kuat memberontak.

“LEPASKAN AKUUUUU HIKS….. LEPAS!!”

***

Didalam mobil saat Sasuke sedang dalam perjalanan menuju kota tempat Naruto berada, setelah banyak jam terlewati akhirnya dia dan sang kakak memasuki kawasan kota B dan segera mencari lokasi terakhir yang Naruto beritahukan padanya.

Satu taman ditengah kota namun setelah berputar kesemua sudut keberadaan Naruto dengan Sasori tidak bisa ditemukan, lalu disanalah kemudian Sasuke mendapat satu pesan dari Naruto yang sekarang entah berada dimana. Rupanya isi pesan dari Naruto untuk Sasuke itu adalah tautan lokasi tempat Naruto sekarang, disebuah kawasan tidak jauh dari area taman yang setelah didatangi oleh mereka berdua ternyata merupakan sebuah hotel.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

orang jahat? || 2 || SasunaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang