bagian 8

1.7K 196 14
                                    

sasunaru


Mpreg



yaoi

bagian 8


CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!

PERINGATAN INI YAOI!!



























Seberapa besarpun sayang yang kita miliki kepada seseorang pada akhirnya kita harus terpaksa iklas bila ditinggalkan untuk selamanya. ingin menangis sekencang apapun, berteriak seemosi apapun kematian hanya akan menjadi kematian, semua hal gila tidak akan mengubah sedikitpun takdir yang sudah ada.

bukannya tidak menyayangi ibunya lagi, namun jujur saja Naruto merasa begitu iklas saat ibunya kemudian dipanggil tuhan dari dunia. Naruto tahu berapa lama ibunya menderita, kesakitan dan menjalani sisa hidupnya dengan rasa marah dan kecewa sehingga saat kematian kemudian mendatangi wanita itu, Naruto iklas.

sudah cukup, sudah cukup bagi ibunya untuk terus menerus menanggung beban dari dosa orang lain. dan ya, tepat dihari ini empat tahun sudah ibu Naruto pergi meninggalkan dunia.

bohong kalau Naruto tidak merasa kehilangan, namun kemudian lelaki yang sekarang sudah berusia tiga puluh tahun itu dengan cepat menata hatinya dulu, menata hidupmnya kembali. dengan mencari pekerjaan untuk melunasi semua hutang-hutangnya dibank yang memang dia pergunakan untuk membayar segala pengobatan ibunya dulu.

satu setengah tahun setelah kematian ibunya, tepat setelah Naruto melunasi semua pembayaran kemudian dia memutuskan untuk meninggalkan tokyo dan tinggal ditempat kakaknya sampai sekarang.

memulai kehidupan baru dengan harapan semua akan berjalan baik kedepannya. Naruto tentu saja disambut baik oleh sang kakak dan mereka berempatpun hidup rukun disatu atap selama hampir tiga tahun belakangan.

Naruto bekerja membantu kakaknya ditoko roti kecil milik sang kakak, kemudian kakak iparnya yang memang dalam keadaan lumpuh kini sudah mulai bekerja dibidang desain grafis hanya dari rumah lalu tentu saja keponakan Naruto yang sudah kelas dua SD.

selain untuk mengurangi biaya sewa rumah kalau masih tinggal sendiri, meninggalkan semua hal dimasa lalunya adalah alasan lain yang membuat Naruto makin yakin untuk tinggal bersama keluarga kakaknya.

dendamnya, rasa kecewanya, sakit hatinya, rasa cintanya. semua itu sudah Naruto tinggalkan di tokyo. disini dikota tempat kakaknya tinggal akan Naruto mulai kehidupan barunya yang sederhana dan damai.

lalu untuk Sasuke, Naruto sudah merasa cukup tenang karena sempat mengutarakan semua isi hatinya pada Sasuke tepat sehari sebelum kepergiannya dari tokyo dulu.

itu adalah hari dimana Naruto benar-benar ingin bebas dari semua masalaah yang ada termasuk rasa dendamnya terhadap Sasuke yang membuatnya dengan nekat mengirimkan pesan singkat untuk Sasuke dan mengajak lelaki itu bertemu dengannya dimalam hari.

dan tentu saja ajakan itu diiyakan oleh Sasuke dan mereka berduapun bertemu, lalu dengan mempertimbangkan keadaan Sasuke dan kemungkinan akan ada yang mengenalinya, mereka berduapun memutuskan untuk menyewa satu kamar hotel.

tentu saja tidak ada hal lebih yang terjadi dimalam itu selain pembicaraan serius dari keduanya terutama Naruto yang dengan leganya mengeluarkan semua isi hatinya selama ini.

dengan posisi keduanya yang duduk dikursi yang terdapat pada balkon kamar hotel itu Naruto memulai percakapan lebih dulu.

"kau tahu, aku sangat mengagumimu dimasa lalu dan begitu bangga saat kamu menyatakan perasaanmu padaku. kita berpacaran dan segala sikap baikmu membuatku jatuh cinta dengan sangat......."

orang jahat? || 2 || SasunaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang